Apa jadinya jika pemimpin dunia bertukar peran sebagai james bond ?
Dengan banyaknya spekulasi tentang Daniel Craig akan terus bermain sebagai James Bond atau tidak, DesainCrowd memutuskan untuk membayangkan jika pemimpin di dunia ini bertukar karir menjadi James Bond, Penasaran ? Quote: http://static.boredpanda.com/blog/wp...est-4__880.jpg Quote: Barack Bond Tau kan gambar di atas siapa ? ya benar sekali beliau adalah President Amerika ke 44, pak Obama ini masih kece juga ternyata http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Quote: http://static.boredpanda.com/blog/wp...best3__880.jpg Quote: Kim Jong-Bond wahdalah ternyata pemimpin Korea Utara ini boleh juga yah, namun yang jelas kalo di ajak main film James Bond kayanya pak Kim Jong Un ini ga mau deh http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Quote: http://static.boredpanda.com/blog/wp...est-6__880.jpg Quote: Quantrump Of Solace Lagi lagi Calon President Amerika ini di jadikan salah satu bahan untuk James Bond http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Quote: http://static.boredpanda.com/blog/wp...est-2__880.jpg Quote: Becherfall Kali ini datangnya dari President Republik Ceko pak Milos Zeman http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif itulah beberapa pengganti jika Daniel Craig tidak mau lagi berperan sebagai James Bond http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Boleh dong gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif minta melon juga dong gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif Tambahan gan biar terasa kocaknya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiief4q.gif cek bawah gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiief4q.gif <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:14 PM. |