[ASK] Lagu yang ada di Armax(Action Replay Max) Ps2
Maaf malam-malam begini saya mengganggu , saya hanya ingin bertanya , Kira-kira abang tahu gak Lagu yang ada di Armax PS2 yang BackGround gambarnya Final Fantasy , Itu lagu jepang keren banget , Kalau ada yang tahu coba coret-coret dibawah ini barangkali bisa cocok . . . ,
Biar gak dikira Thread sampah ,saya juga mau bagi2 lagu yang bakalan asik di denger Bagi semua orang yang pertama kali ini denger http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif Kitty Shack - Another World MC-Mong Sick Enought To Die Utada Hikaru - Simple and Clean [ lagu endingnya Kingdom Heart] C-Clown - Far Away Young Love Terima kasih atas perhatiannya , semoga jawaban agan-agan bisa melayang di Thread ini , makasih</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:13 AM. |