Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [BANTU ANE GAN]ada yang tau ?Apk yang bisa buka file exe di android/tablet? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3140880)

Blitar90 15th April 2016 08:36 AM

[BANTU ANE GAN]ada yang tau ?Apk yang bisa buka file exe di android/tablet?
 
bantu ane gan... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif

ada yang tau gk untuk bisa buka file exe di tablet / android

mohon bantuan nya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif

maaf ane lom bisa ngasih :melon big

bagi yang bisa bantu jawab n sukses setelah ane coba

ntar ane http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif semua trhead agan deh

gw butuh banhet soalnya

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 03:57 AM.