[Share your Opinion Please]Eh mank Premium beneran di batesin???
hoi ceriwisser
gw mo cerita nih kan ceritanya tadi malem gw isi bensin dengan premium tentunya pas tu orang tanya isi berapa, gw dengan spontan aja bilang 75ribu aja mas nah pas tu isi bensin udah kelar, ada orang pertamina yang ngomong kayak gini "maaf mas sekarang kalo mau isi penuh juga bisa kok, soalnya yang kemaren itu cuman seminggu aja, maklum pertamina lagi coba-coba" lah gw bingungkan tuh ya udah gw tancep aja lagi isi bensin ampe penuh nah permasalahannya, masa bwat bensin coba-coba? padahal itu kan pake surat resmi. menurut ceriwisser gimana coba sama pertamina?</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:31 PM. |