Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ketika Cinta Pertamamu Menikah, Itu Rasanya... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3139866)

YogyaGudeq 13th April 2016 12:19 PM

Ketika Cinta Pertamamu Menikah, Itu Rasanya...
 


<div class="spoiler">Spoiler for cek repost:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dd6eb6f0c6" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">



Quote:
Semua orang pasti pernah cerita sosok cinta pertama yang membekas di hati. Namun tak jarang juga, banyak yang merasakan patah hati karena kehilangan cinta pertama. Biasanya kalau sudah begini, tindakan pertamanya adalah menolak untuk tidak berurusan dengan itu lagi. Namun lain ceritanya kalau cinta pertamamu itu sudah menikah. Pasti berasa gimanaaa gituuu...

Kalau kamu mengalami kejadian ini, ada baiknya mempersiapkan diri dengan enam hal ini.


Spoiler for pertama:

1. Harus Ikhlas


Quote:
Horeee... akhirnya dia menikah juga. Dalam hati merasa senang karena dia mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Kamu yang punya jiwa besar hati dan lapang dada ini pun tak bisa menyembunyikan perasaan haru dan senang ketika mendengar sang cinta pertama akan dipersunting. Lagian perasaan cinta yang dulu hinggap untuknya bukan untuk memiliki seutuhnya. Bisa mencintai aja sudah syukur banget, artinya kamu masih normal.




Spoiler for ketiga:

3. Datang Kalau Diundang


Quote:
Dalam hati bertanya-tanya, sosok seperti apakah yang akhirnya menaklukkan hati sang cinta pertamamu itu. Apakah lebih rupawan daripada kamu. Atau dia tidak cukup pintar memilih pasangan meskipun dia wisudawan cumlaude di jurusannya. Kamu mulai kepo sana sini. Buka-buka media sosialnya, liat latar belakang bakal calon pengantin. Segala usaha dilakukan deh pokoknya.




Spoiler for kelima:

5. Kasih Ucapan Spesial


Quote:
Mendengar sosok cinta pertamamu menikah hanya seperti mendengar tukang bakso lewat.

Nothing spesial . Cinta pertama ya cinta pertama aja. Urusan nikah ya biar diurusin ama keluarganya ama calon mertuanya. Ngapain ribet dan ikut campur. Biarlah perasaan cinta pertama ini hanya seperti luka cacar air yang masih membekas tapi sakitnya udah dilupain. Jadi dia mau nikah sama siapa, kapan, dimana, kamu diundang apa enggak, BODO AMAT!!!








sumber

<span style="display:block; text-align:center;">


All times are GMT +7. The time now is 04:54 PM.