Kamu Dikatakan Maniak Komputer Apabila
Quote: 2.Suka Kayak Orang Autis Kalo Diajak Ngobrol Saking asiknya kalo lagi bareng komputernya, beberapa orang yang kelewatan kadang jadi kayak orang autis kalo lagi sama komputernya. Susah diajak ngobrol, bahkan kadang ceweknya sendiri aja dicuekin. http://www.codepolitan.com/wp-conten...5/maniak-4.jpg Quote: 4. Serasa Hampa Setelah Mematikan Komputer Saat-saat bersama komputer adalah saat-saat yang sangat menyenangkan baginya. Dan ada kalanya ia harus mematikan komputernya, mungkin karena mau berangkat sekolah atau ke kampus. Itulah saat-saat yang paling mengharukan, serasa akan pergi jauh, mendadak menjadi galau dengan perasaan hampa. http://www.codepolitan.com/wp-conten...5/maniak-3.jpg ceriwisser yang baik selalu meninggalkan komen,, <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:http://s.kaskus.id/images/2013/04/24...0424112104.jpg <span style="display:block; text-align:center;">http://i1053.photobucket.com/albums/...tan_banner.jpg <a target="_blank" href="http://www.twitter.com/codepolitan" onclick="_gaq.push(['_trackEvent', 'outbond', 'click', 'http://www.twitter.com/codepolitan']);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://www.twitter.com/codepolitan'}); "> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:07 PM. |