Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kamu Dikatakan Maniak Komputer Apabila (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3139723)

MasakNasgor 13th April 2016 12:18 PM

Kamu Dikatakan Maniak Komputer Apabila
 



Quote:
2.Suka Kayak Orang Autis Kalo Diajak Ngobrol




Saking asiknya kalo lagi bareng komputernya, beberapa orang yang kelewatan kadang jadi kayak orang autis kalo lagi sama komputernya. Susah diajak ngobrol, bahkan kadang ceweknya sendiri aja dicuekin.



http://www.codepolitan.com/wp-conten...5/maniak-4.jpg




Quote:
4. Serasa Hampa Setelah Mematikan Komputer




Saat-saat bersama komputer adalah saat-saat yang sangat menyenangkan baginya. Dan ada kalanya ia harus mematikan komputernya, mungkin karena mau berangkat sekolah atau ke kampus. Itulah saat-saat yang paling mengharukan, serasa akan pergi jauh, mendadak menjadi galau dengan perasaan hampa.



http://www.codepolitan.com/wp-conten...5/maniak-3.jpg



ceriwisser yang baik selalu meninggalkan komen,,


<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:http://s.kaskus.id/images/2013/04/24...0424112104.jpg

<span style="display:block; text-align:center;">http://i1053.photobucket.com/albums/...tan_banner.jpg



<a target="_blank" href="http://www.twitter.com/codepolitan" onclick="_gaq.push(['_trackEvent', 'outbond', 'click', 'http://www.twitter.com/codepolitan']);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://www.twitter.com/codepolitan'}); ">


All times are GMT +7. The time now is 01:07 PM.