7 Jenis stress yang gokil banget gara-gara Smartphone, Langsung cek gan
http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif Stress ga punya pacar ... Kasihan banget sih jomblo Hhahahaha http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Stress ga punya Duit ... Terima nasih aja deh http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif Stress ga karena skripsi ... Masih jaman http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif Nah ... Selain itu ane punya strees yang lain... Khusus pengguna ponsel yang Addicted banget dan ini ciri-cirinya... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif Cekidot ... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote: 1. Stress waktu sadar smartphone kamu ketinggalan di rumah Spoiler for Stress: KESEL! Ngarepnya sih banyak message, banyak email, banyak like. Solusi: Nasib jomblo emang gitu sih :) solusi terbaik adalah add akun Line Official, Line Get Rich, dan akun-akun Online Shop, bisa dipastikan ngga akan kekurangan notifikasi <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote: 3. Stress waktu kumpul rame-rame bareng temen dan smartphone kamu kelihatan paling cupu Spoiler for stress: “Ya, ayo semua HP kumpul disini, hari ini kita semua mau ngerumpi seharian tanpa HP” Haaah!! Mana bisa lepas smartphone! gila kali? Lepas semenit dari HP aja udah gatal tangan. Solusi: silent smartphone, Jadi agan ngga akan dengar suara panggilan atau notifikasi. Quote: 5. Stress waktu masuk ke toilet dan nyadar ngga bawa smartphone Spoiler for Stress: Satu satunya waktu dimana mematikan smartphone (itupun karena terpaksa). Solusi: Bawa hiburan pengganti selama di pesawat, misalnya buku atau majalah, lagian ngga lama juga kan HP dimatiin? Pas take off dan landing doang, selepasnya bisa gunakan dengan flight mode <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"><span style="font-family:Book Antiqua;"><span style="font-size:16px;"> 7. Stress waktu smartphone divonis kanker dan terpaksa menginap untuk reparasi <div class="spoiler">Spoiler for Stress: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dd65be3474" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM. |