Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   7 Jenis stress yang gokil banget gara-gara Smartphone, Langsung cek gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3139580)

SandoroBromo 13th April 2016 12:17 PM

7 Jenis stress yang gokil banget gara-gara Smartphone, Langsung cek gan
 



Stress ga punya pacar ... Kasihan banget sih jomblo Hhahahaha http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



Stress ga punya Duit ... Terima nasih aja deh http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif



Stress ga karena skripsi ... Masih jaman http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif



Nah ...

Selain itu ane punya strees yang lain...

Khusus pengguna ponsel yang Addicted banget dan ini ciri-cirinya...






<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:


1. Stress waktu sadar smartphone kamu ketinggalan di rumah
Spoiler for Stress:



KESEL! Ngarepnya sih banyak message, banyak email, banyak like.

Solusi: Nasib jomblo emang gitu sih :) solusi terbaik adalah add akun Line Official, Line Get Rich, dan akun-akun Online Shop, bisa dipastikan ngga akan kekurangan notifikasi




<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:


3. Stress waktu kumpul rame-rame bareng temen dan smartphone kamu kelihatan paling cupu
Spoiler for stress:



“Ya, ayo semua HP kumpul disini, hari ini kita semua mau ngerumpi seharian tanpa HP” Haaah!!

Mana bisa lepas smartphone! gila kali? Lepas semenit dari HP aja udah gatal tangan.

Solusi: silent smartphone, Jadi agan ngga akan dengar suara panggilan atau notifikasi.




Quote:


5. Stress waktu masuk ke toilet dan nyadar ngga bawa smartphone
Spoiler for Stress:



Satu satunya waktu dimana mematikan smartphone (itupun karena terpaksa).

Solusi: Bawa hiburan pengganti selama di pesawat, misalnya buku atau majalah, lagian ngga lama juga kan HP dimatiin? Pas take off dan landing doang, selepasnya bisa gunakan dengan flight mode



<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"><span style="font-family:Book Antiqua;"><span style="font-size:16px;">

7. Stress waktu smartphone divonis kanker dan terpaksa menginap untuk reparasi
<div class="spoiler">Spoiler for Stress:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dd65be3474" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;">


All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.