Menilik Berbagai Jenis Vibrator Kuno dari Zaman Baheula [ MASUK GAN ]
SELAMAT DATANG DI TREAD KE DUA ANE GAN.. sebelumnya ane minta maaf dlu nih klo http://ceri.ws/smilies/c-repost.gif gini gan ga ada salahnya kita balik ke masa lampau gan..hehehee berikut Vibrator Kuno dari zaman bahela gan. 1. Dr. Macaura's Pulsocon Blood Circulator (1880-1920) Ini merupakan vibrator generasi awal dengan getaran yang kuat dan suara seperti gerigi mesin. Model ini mengingatkan bahwa vibrator tak hanya digunakan untuk kesenangan saja, melainkan untuk memberikan pijatan dan melancarkan sirkulasi darah. Pada masa itu, vibrator diklaim sebagai alat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Spoiler for ini gan: http://s.kaskus.id/images/2013/03/22...0322043347.jpg 3. Detwiller Pneumatic Vibrator (1906) Coba perhatikan bagian atas tutup alat ini, maka akan dijumpai tangki kompresi udara yang membuat alat ini bergetar. Desain ini sangat tidak biasa sehingga tidak sepopuler alat yang menggunakan tenaga listrik. Spoiler for ini: http://s.kaskus.id/images/2013/03/22...0322043809.jpg 5. Vibrosage (1933) Alat ini berbentuk kecil dan ukurannya hanya separuh dari vibrator yang kini ada di pasaran. Alat ini mudah ditemukan di pasaran pada tahun 1930-an dan 1940-an. Umumnya dibuat dari aluminium berwarna cerah. Spoiler for ini: http://s.kaskus.id/images/2013/03/22...0322043853.jpg 7. Rolling Pin Heat Massager (1932) Bentuknya mirip alat penggiling kue, hanya saja dilengkapi dengan pemanas. Alat ini dirancang dengan pegangan yang nyaman dilengkapi fitur pemanas sekaligus getaran. Spoiler for ini: http://s.kaskus.id/images/2013/03/22...0322043956.jpg 9. Stim-u-Lax (awal 1960-an) Awalnya dirancang pada tahun 1930 dan s edikit mengalami perubahan pada tahun 1980-an. Alat pijat asal Swedia ini sering ditemui di tempat pangkas rambut dan akhirnya lebih banyak digunakan untuk memijat kulit kepala setelah selesai mencukur rambut. Spoiler for ini: http://s.kaskus.id/images/2013/03/22...0322044058.jpg just share pengetahuan aja gan maaf klo banyak salah newbie gan kaskus yg baik pasti meninggalkan komen http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif ga ngarepin http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif coz belum iso gan jangan di http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif butuh http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:38 PM. |