Alasan Klasik Orang Membeli Handphone [Seller Must Read]
<a target="_blank" href="http://www.kaskus.co.id/thread/54b38454925233186c8b4574/tms--thread-maker-syndicate---part-3" onclick="_gaq.push(['_trackEvent', 'outbond', 'click', 'http://www.kaskus.co.id/thread/54b38454925233186c8b4574/tms--thread-maker-syndicate---part-3']);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://www.kaskus.co.id/thread/54b38454925233186c8b4574/tms--thread-maker-syndicate---part-3'}); ">http://s.kaskus.id/images/2015/02/02...0202124013.gif Seller : "mau beli handphone apa mas?" Buyer : "yang kuat buat main game mba," Seller : "Oh yang ini... bla bla bla" *sampai berliuran Buyer : "Oke mba, saya lihat - lihat di toko yang lain dulu yah mba http://ceri.ws/images/smilies/war.gif " yaps, sebagian orang akan bertanya gadget apa yang kira-kira pantas untuk bermain games. sekiranya cocok dan uang memadai kadang langsung membeli di tempat. tapi kadang juga cuman iseng nanya doang -_- </div></div></div></span></span> <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:Spoiler for Look At This: Agar bisa berinteraksi di sosial media http://s.kaskus.id/images/2015/03/12...0312013517.jpg terus sebagian orang lagi memprioritaskan kualitas kamera terlebih dahulu sebelum membeli handphone. hal ini dikarenakan beberapa sebab yang diantaranya untuk keperluan hunting ataupun selfie. <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Spoiler for Look At This: |
| All times are GMT +7. The time now is 09:02 PM. |