Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   miris kenapa sekarang kaskus sepi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3138634)

ParokiKunyuk 13th April 2016 11:42 AM

miris kenapa sekarang kaskus sepi
 
kenapa sih sekarang kaskus sepi, gak kaya dulu...

dulu buat thread kocak2 kreatif2 tapi sekarang klo ada yang buat thread bermutu sepi, dulu curhat pasti ada yg jawab, ada yg rusuh dirusuhin lagi

kangen gw sama kaskus yang dulu

min mod gimana mertahanin nih forum biar banyak lagi yg ngepost2



yang marah n gak setuju silahkeun ngomong ajee http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By morgen80
kebanyakan spam



yang bener cuma sub-forum tertentu

kayak xenologyhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif




Quote:Original Posted By fathullmubin
ane juga ngerasa sepi gan kalo menurut ane sie kaskus sepi karna :

1 banyaknya post iklan yang bertebaran

2 iklan spampun meneror via pm kita

3 seringnya kaskus terjadi error di new kaskus





Quote:Original Posted By DjEarworm
ane ga pernah buat tread..

tp kalo agan mao... coba deh maen ke H2H..

banyak story" keren di sana...

termasuk yg di ava ane..

di sana agan bs balas" post org, bercanda".. rusuh"an...





Quote:Original Posted By sir.pheeva
Bener gan emang sepi bgt beda ma yg dulu,ane aje bikin trit dah mentengin tiap hari,yg komeng 1 atau 2 org..

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyortimyf.gif










Quote:Original Posted By keps
ane g ngerasa sepi gan..

masih ttp asik aj tu ngaskus..



jiaaaah kaga merhatiin sih

coba dah buat thread



Quote:Original Posted By nisaa102nisaaa
nanti pasti juga rame lagi,,



kapan anisa http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By R.Tama
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.giflgi pada sibuk kaligan



iya lagi pada sibuk nyari kimochi yak



Quote:Original Posted By aink.aipz
udah sepi gara gara trit BB+ dilarang :sedih



gara2 sukro nih pasti http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By leo.d.caprio
iya gan, dulu banyak banget yang komen



tapi sekarang banyakn view thread aja



http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif



bener banget

udah pada males ngetik http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Quote:Original Posted By .celanaman
keseringan overpost n maintenis gan :D

skarang kalo sekali overpost/maintenis, yg ngepost berkurang drastis..

semalam aja trit ada 5 yg post pertamak ga ada http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/q20.gif



kangen jasjus lama, yg pejwan aja sulit http://ceri.ws/smilies/c-mewek.gif



tuh kan bener

gw kira gw doang yg ngerasa





Quote:Original Posted By aruguren
main tenis mungkin penyebabnya gan


Spoiler for lapak ane:

maket






iya kali yah :D



Quote:Original Posted By Mc.Dohl
pada males liat iklan" gajelas

pada sibuk ngejunk kejar iso gan



udah terlalu banyak kader kaskus yg kacau :D



Quote:Original Posted By cleardeal
Ini gara2 Yang punya ISO pada pelit Nyendol Gan... jadinya pada males bikin thread atau kong bermutu Gan



klo gw mah kaga penting gan melon, yg penting bermanfaat cukup

bisa juuga sih penyebabnya kaya yg ente bilang



Quote:Original Posted By professormosby
dulu itu susah bgt pertamax di thread sendiri ya



sekarang pertamax gampang bgt

mit amit dah



Quote:Original Posted By ricardocorner




mungkin gara gara ada tokogood sama bergania gan :D




toko bagus maksud lu gan

sama berniaga

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 12:07 PM.