Calcio Storico (Pertandingan Rugby Terbrutal Sejagat)
Clasico Storiko kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sih artinya "Sepakbola Bersejarah"
Dikenal juga dengan nama lain Calcio fiorentino karna emang asalnya dari kota Fiorentina di Itali sono Menurut sejarahnya sih ini merupakan bentuk awal rugby modern yang ada sekarang namun lebih brutal, sudah ada sejak abad ke-16 di Italia. Cara permainannya mudah, cukup bawa bola ke gawang lawan disebrang dan pemain lawan gak diharamkan menghentikan lawannya dengan cara apa aja termasuk baku hantam..http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif <div class="spoiler">Spoiler for Clasico Storico: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dcdf00bb73" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">http://s.kaskus.id/images/2013/11/22...1122041907.jpg Para Pemainnya : (Mereka atlit loh gan bukan penjahat) Spoiler for Pemain: http://s.kaskus.id/images/2013/11/21...1121054802.jpg Spoiler for Pemain: http://s.kaskus.id/images/2013/11/22...1122042834.jpg Pertandingannya : http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif Spoiler for Fight: http://s.kaskus.id/images/2013/11/21...1121071841.jpg Spoiler for Fight: http://s.kaskus.id/images/2013/11/21...1121055140.JPG Spoiler for Fight: http://s.kaskus.id/images/2013/11/21...1121055742.jpg Spoiler for Fight: http://s.kaskus.id/images/2013/11/22...1122044322.jpg Spoiler for Fight: http://s.kaskus.id/images/2013/11/22...1122054145.jpg ada yang liat bolanya dimana gak..?? No Pain No Game http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif Spoiler for Bonyok..: http://s.kaskus.id/images/2013/11/21...1121055247.jpg <div class="spoiler">Spoiler for Bonyok: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dcdf00c9e3" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:24 PM. |