Usahin ya gan kalo makan itu yang banyak mengandung protein gan. Kalo karbohidrat usahain jangan banyak banyak deh gan karena ini yang buat agan ngantuk banget. Walaupun makanan yang berkarbohidrat bisa nambah tenaga agan. Asal jangan banyak banyak ya gan.