Cara Mengisi Waktu Luang,Dijamin bakalan Seru deh Gan
http://s.kaskus.id/images/2016/03/15...1242300731.png
Oya,buat yang pada lagi bosan nih,bakalan cocok banget karna kali ini kita bakalan bawa topik gimana cara ngisi waktu luang disaat lagi sendirian nih gan... Okay,let's enter to our topik ! http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif 1). Curhat http://s.kaskus.id/images/2016/03/15...1243460533.png Lihat info tentang zodiak juga seru gan,terutama buat yang remaja,info tentang jodoh zodiak pasti seru.Ya walaupun cuma sekedar ramalan,buat hiburan juga pas banget nih gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif Tapi seandainya kalo gan gak suka zodiak,gan juga bisa ganti judul di bar search nya,coba aja buka info tentang remaja.Example:tanda2 cowok naksir cewek.Itu juga bisa jadi sumber hiburan bagi kita gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif 3). Nonton film http://s.kaskus.id/images/2016/03/15...1244390749.png Musik tuh,ibaratkan pelangi di langit yang selalu memberi warna gan,asekkk http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ogiiief4q.gif Tapi bener lho gan,coba aja kita dengerin musik pake headset or earphone sambil ditemani secangkir teh http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif dan sebuah buku... Wahh,nikmatnya ya gan..... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif 5). Baca Novel http://s.kaskus.id/images/2016/03/15...1246050271.png Yups! Main game juga merupakan aktivitas menarik yang bisa menghindari rasa bosan kita lho gan.Dengan main game,kita jadi punya kesibukan tersendiri dan itu yang buat pikiran kita gak kosong alias "blank" lagi gan... :rewel Oke gan,sekian tips dari gue.Semoga bermanfaat yaa gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:09 PM. |