HATI-HATI mau beli paket internet, cek tips and triknya
http://s.kaskus.id/images/2015/11/10...1110101819.jpg
Ini dia gan, lebih baik beli kartu perdana dri pada beli paket. Soalnya lebih murah gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif Dan langsung bisa dipake buat internetan Tpi kadangkala konter hp jual kartu perdana internetan kelewat mahal sekarang http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos193hf.gif</span></span> Quote:2.beli paket internet, abisin pulsa gan http://s.kaskus.id/images/2015/11/11...1111033402.jpg Nih yg jadi masalah, soalnya banyak yg gak jelas paketanya . Antara user ogah baca detail dan males aje http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif Penting banget nih, survey di web ketentuan paket kuota yg agan beli, supaya gak jebmen dan gak kena asam urat http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Quote:4.jgn tertipu paket unlimited https://encrypted-tbn0.gstatic.com/i...yV2_jABqrn5BaS Ini sih paling penting, nyesel ane beli unlimited gocap kuota cuma 500mb http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos193hf.gif gile bener Agan harus cek kuota fupnya, pilih pilih aja. Provider si ungu malah 1.5 Gbaan cmiiw Semakin fup kouta gede semakin lama internetanya. Dan cek waktunya apak seminggu atau sebulan . Takut mubazir http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif Quote:6.pilih pilih provider https://encrypted-tbn3.gstatic.com/i...9bo-zJON9OBy-g Nih sekarang provider lagi nakal nakalnya nih http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/12.gif Udah kuota dibikin kerempeng 50% kuota dipake buat wifi yg kagak ada kejelasanya lagi http://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gif , masa musti keliling kota, gak semua tercober wifi provider. Macem si kuning, wifi aje gede tempatnya gak ada Quote:8.cek kuota paket waktunya gan https://encrypted-tbn1.gstatic.com/i...DKMH7YHuyTo7bw Buat agan agan sista sista yg suka ngalong, alias gak ada kerjaan atau emang buat kerja pilih pilih deh. Soalnya provider beda beda Ada yg dari 00-06 Dari 00-09 Atau 00-12 Pilih aja sesuai budget ama selera ente, kadang paket 00-12 lebih murah dri pada paket 00-06. Macem si orange http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif Quote:10.bandingin kecepatan internet https://encrypted-tbn0.gstatic.com/i...lCXcm82GMohsxg Quote:11.liat promosi gan https://encrypted-tbn0.gstatic.com/i...o2VfxUwOjDsWQA http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/004.gif Gunakanlah paket anda dgn bijak, jgn mulu ke website yg diblokiir internet positif ama larangan gogle http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif :ngakas Belilah paket sesuai kebutuhan dan budget agan Semoga HT, http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xidtbd.gif Mohon bila berkenan kasih melon http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif Ama rate 5 nya, http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif Salam tampan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/05.gif Eh keceplosan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif Sumber :ts sendiri Gambar dimbah gogle</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:28 PM. |