Perempuan BETAWI ?
Sore gan
Assalamualaikum ANE BUTUH MASUKAN DARI ceriwisser ASLI BETAWI UMUR DIATAS 25TAHUN / DEWASA Langsung aja , Abang - abang mpok cang cing nyak babe ... ane mau nanya , asli karakter perempuan BETAWI itu gimana ya bang ? MAAF SBLMNYA INI GA ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN RAS ATAU RASIS Kenapa ane tanya kaya gini , karena kebetulan allah memperkenalkan ane dengan perempuan betawi dan sudah berjalan 5 tahun pacaran . Memang dari awal dia keras , dia keras kepala abang - abang , emaknya juga udah sempat sharing kalau anaknya memang keras , tapi sebenarnya dia bisa dewasa dan ane juga tau pembuktiaanya seperti apa . GA USAH PANJANG LEBAR . Ane mau tanya , karakter asli rata - rata perempuan betawi itu seperti apa ya abang - abang ? Ane mempertaruhkan hubungan 5th ane gan kalau ane ga tau jawaban dari pertanyaan ini . Rencana 2th lagi ane nikah , tapi namanya jodoh ada ditangan tuhan Dibawah ini ada 2 sifat yang ane ga suka , karena nanti insyallah kalau ane berjodoh dengan dia pastinya punya keluarga kecil sndri kan , ane ga mau cerai gan Ini dia sifatnya = 1.Terkadang suka ngomong jorok atau kotor , apalagi kadang pas debat panjang sering keluar kata2 itu , dia tau itu salah tapi memang keluar gitu aja gaatau terlalu over apa memang kebiasaan 2.Egois yang meluap - luap , terkadang dia over gan kalau lagi marah , tapi kan posisi dia itu perempuan , menurut ane ga pantes perempuan berprilaku kasar Ya allah gan , ane berharap dia jadi ibu dari anak2 ane , tapi ane gamau next cerai kalau 2 hal sifat itu gabisa dikurangi Hari ini pas hari libur kerja tanggal , singkat cerita ane debat dari siang belum selesai , sampai emaknya ikut campur urusan ane maka dr itu mungkin dsni kalo ada abang-abang asli betawi ane butuh masukan bang #### PENTING !!! Sifat kerasnya udh dari awal , dari tahun pertama ane pacaran ane ingatkan kalau itu salah , ane juga ga maksa langsung berubah gitu aja karna ane tau butuh proses , tapi ini tahun ke 5 gan ##### PENTING !!! Bukan ane gatau sifatnya ya gan , insyallah ane paham sifat dan lain-lain tentang dia , tapi ada beberapa faktor yg ane bingung dan ane butuh sekali masukan dr agan ceriwisser betawi dimari </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:04 AM. |