Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Share Lagu yang enak didengar saat lagi MARAH Gan!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3137355)

DemiDiaLho 13th April 2016 11:12 AM

Share Lagu yang enak didengar saat lagi MARAH Gan!!!
 
helo agan semua, kita sebagai Manusia pasti punya perasaan marah,susah,senang,bahagia dll



Share disini gan lagu-lagu yang sering dan paling sering agan dengerin pas lagi marah http://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gif

kaya semacam lepasin emosi gitu





ini lagu-lagu kesukaan ane yang paling sering ane dengerin pas lagi marah







Quote:

1. RAGE AGAIN THE MACHINE (RATM)
- SLEEP NOW IN THE FIRE
- TESTIFY
- KILLING IN THE NAME OF



2. NIRVANA
- SMELLS LIKE TEEN SPIRIT
- POLLY



3. MUSE
- HYPER MUSIC
- HISTERIA
- MUSCLE MUSEUM



4. RADIOHEAD
- 2+2 = 5
- NO SURPRISE



5. NO DOUBT
- DONT SPEAK



Hehe aneh-aneh ya gan, share disini lagu-lagu yang paling sering agan setel pas lagi EsMosi,





matur nuwun



mengharap http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif



tidak mengharaphttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif



kalo ada http://ceri.ws/smilies/c-repost.gif yaa mohon dimaapin






tambahan dari agan Ninti



Quote:Original Posted By Ninti








itu waktu masih ada Tom Morello ya gan?



Coba cari gan

Serj Tankian - Goodbye Gate 21

Snot - My Balls

System Of A Down - Suggestions
[/FONT]



tambahan dari agan LonelyDragon

Quote:Original Posted By LonelyDragon
Linkin Park
  • Pushing Me Away
  • In The End
  • Crawling
  • Numb
  • What I've done



Metalica
  • unforgiven



Shades Apart
  • Stranger by the day



Kalo ane sih yang di atas gan, dengerin sambil nyanyiin sekuat tenaga dijamin redaan marahnya.

http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif



tambahan dari agan JulienSe7en

[QUOTE=JulienSe7en;000000000000000757095875]http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif: Three Days Grace - I Hate Everything About You :D



tambahan dari agan RootKit

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By anti.rootkit
Bunga Hitam - Ketika Semua tak peduli lagi








<span style="display:block; text-align:right;">Best regards,

anti.rootkit


All times are GMT +7. The time now is 07:38 AM.