Share Lagu yang enak didengar saat lagi MARAH Gan!!!
helo agan semua, kita sebagai Manusia pasti punya perasaan marah,susah,senang,bahagia dll
Share disini gan lagu-lagu yang sering dan paling sering agan dengerin pas lagi marah http://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gifhttp://cdn.kaskus.com/images/smilies/mads.gif kaya semacam lepasin emosi gitu ini lagu-lagu kesukaan ane yang paling sering ane dengerin pas lagi marah Quote: 1. RAGE AGAIN THE MACHINE (RATM) - SLEEP NOW IN THE FIRE - TESTIFY - KILLING IN THE NAME OF 2. NIRVANA - SMELLS LIKE TEEN SPIRIT - POLLY 3. MUSE - HYPER MUSIC - HISTERIA - MUSCLE MUSEUM 4. RADIOHEAD - 2+2 = 5 - NO SURPRISE 5. NO DOUBT - DONT SPEAK Hehe aneh-aneh ya gan, share disini lagu-lagu yang paling sering agan setel pas lagi EsMosi, matur nuwun mengharap http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif tidak mengharaphttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif kalo ada http://ceri.ws/smilies/c-repost.gif yaa mohon dimaapin tambahan dari agan Ninti Quote:Original Posted By Ninti ► itu waktu masih ada Tom Morello ya gan? Coba cari gan Serj Tankian - Goodbye Gate 21 Snot - My Balls System Of A Down - Suggestions[/FONT] tambahan dari agan LonelyDragon Quote:Original Posted By LonelyDragon ► Linkin Park
Metalica
Shades Apart
Kalo ane sih yang di atas gan, dengerin sambil nyanyiin sekuat tenaga dijamin redaan marahnya. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif tambahan dari agan JulienSe7en [QUOTE=JulienSe7en;000000000000000757095875]http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif: Three Days Grace - I Hate Everything About You :D tambahan dari agan RootKit <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By anti.rootkit ► Bunga Hitam - Ketika Semua tak peduli lagi <span style="display:block; text-align:right;">Best regards, anti.rootkit |
| All times are GMT +7. The time now is 07:38 AM. |