Yuk gan,Berkunjung ke MUSEUM Video Games Terbesar di Dunia.
http://s.kaskus.id/images/2014/05/03...0503043424.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtwaipmr.gifhttp://s.kaskus.id/images/2014/05/03...0503044248.gif</span> Quote: Thanks KasKus HT Ke4 di Thread Ke4Spoiler for HT#4: Spoiler for MARI BUDAYAKAN: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525090129.png http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525091623.png Gan, Sebenarnya apa sih, yang membuat kamu senang bermain video games di konsol kesayangan? Jawabannya sudah pasti sangat banyak. Mulai dari serunya games tersebut http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif sampai senang menjadi kolektor games saja :D Nah, Jika agan bukan kolektor games dan hanya bermain games untuk mengisi waktu dikala senggang, maka tidak ada salahnya agan tahu dan mengerti bagaimana sejarah panjang perjalanan video games gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif Caranya sih banyak, tapi disini TS akan mengajak agan agan semua ke sebuah museum video games terbesar didunia yang bernama "Computerspielemuseum" di Berlin,Jerman. Daripada jauh jauh ke Berlin. kan,lebih baik ente simak thread ane nih :D Lebih lanjutnya, yuk kita scroll ke bawah :D http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525090936.jpgSpoiler for Klik: Quote: Computerspielemuseum (Museum Game Komputer) Didirikan tahun 1997 gan :D Dalam kurun tahun 1997-2000. Museum ini, secara permanen menampilkan koleksi-koleksinya. namun,pada tahun setelah nya, museum ini hanya dijadikan museum online gan :p Hingga akhirnya, pada tahun 2011 museum ini dibuka dan beroperasi kembali http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif di kawasan Friedrichshain Berlin. Pada Bulan pertamanya,museum ini sudah dikunjungi 12.000 orang http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sundulgans.gif Koleksi yang ada di museum ini, dimiliki oleh organisasi "Booster Club for Youth and Social Work" dan dijalankan oleh "Gameshouse gGmbH" (Ada gemhos tuh :D) Selain itu,pameran di museum ini didanai oleh dana lottery di jerman dan dari "Program Investasi Kebudayaan Departemen Kebudayaan Berlin" atau bahasa bule nya disingkat ERDF :D Kenapa museum ini dinobatkan sebagai museum games terbesar di dunia? http://cdn.kaskus.com/images/smilies/bingungs.gif karena,pihak museum mempunyai lebih dari 300 game beserta konsolnya yang diperoleh dari seluruh dunia yang berasal dari tahun 1951 sampek sekarang gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif dan kebanyakan konsol game,masih dapat dimainkan disini. Museum ini pernah mendapat penghargaan " German Children's Cultural Prize" di tahun 2002. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/47.gif Banyak yang nanya harga tiket, nih gan ane kasi tau dari web resminya. harga tiket Regular: € 8 Reduced: € 5 Family ticket: € 17 konversi sendiri ya :) http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525095135.png Bagian luar pager nya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525115133.jpg MALAM hari gan... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525111348.jpg Foto Foto Dulu buat kenang2an http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525111628.jpg Wow... ada si lara croft http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525112116.jpg Pengunjung di pagi Hari.. :D Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525112609.jpg Ada si LINK gan (masih ingat kan?) http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif </div></div></div> http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525095917.png </div></div></div>Spoiler for Klik: Komputer Nimrod, salah satu koleksi tertua dari tahun 1951 http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525121508.jpg Aku Rindu akan benda ini... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlyagi7.gif Sony PS1 Diperkenalkan tahun 1994 Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525121606.jpg Yuk,Nostalgia sama Space Invader http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525124508.jpg Lagi mencoba salah satu alat pameran.http://cdn.kaskus.com/images/smilies/bingungs.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525122343.jpg Kayak nya main PONG lebih asik dari main PS3 tuh http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525125106.jpg SNES gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif yang main mario bross 3 pasti inget :D Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525125358.jpg PONG Home Edition (1975) Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525010511.jpg Ding Dong Lawas gan (kocak bentuknya) Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525125634.jpg Ada Infografis nya lho... :D Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525122636.jpg Poly Play Mesin game pertama dan terakhir yang dibuat GDR http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525123002.jpg Kumpulan Komputer dan Konsol JADUL :D Spoiler for Klik: http://s.kaskus.id/images/2014/05/25...0525123722.jpg Cie Cie... lagi study tour nih... :D </div></div></div></span> <span style="display:block; text-align:center;"> Quote: Quote: Hargai Sejarah gan! :D Meskipun kita adalah gamer, kita tidak boleh lupa akan sejarah yang menyertai perkembangan nya gan. Games juga punya sejarah.. gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif Ane ingin membius para gamer dengan salah satu quote bung Karno nih :D "Bangsa Yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Sejarah" Ini NIH Sumur nya.. :D Spoiler for OASE: SUMBER1 SUMBER2 SUMBER3 SUMBER4 SUMBER5 TRIT ANE YG LAIN Spoiler for Klik: HT#1 Hal-Hal Yang Biasanya Sering Dilakukan Para Pengguna Android HT#2 7 Penyakit Yang tidak Disadari kehadirannya HT#3 Sejarah dan Perkembangan Wearable Device Yang perlu Agan Tau http://s.kaskus.id/images/2014/05/03...0503045522.gif </div></div></div>http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif http://s.kaskus.id/images/2014/05/15...0515032551.gif |
| All times are GMT +7. The time now is 06:33 AM. |