Pecinta event musik berkualitas dan gratis,ayo merapat
This is "ROCK IN BONEO"
Sebelumnya bernama Kukar Rockin Fest (2012-2015),adalah sebuah event musik yang dihelat di Kota Tenggarong,Kabupaten Kutai Kartanegara,Kalimantan Timur. Pertama kali festival ini digelar tahun 2012 dengan pencetus nya adalah bung AKBAR HAKA,yang merupakan pencinta musik trash metal,berinisiatif menggelar sebuah event musik berskala nasional di kota tercintanya,Tenggarong,yang kemudian Ibu RITA WIDYASARI selaku bupati Kutai Kartanegara,mendukung ide anak muda ini dan membantu terselenggaranya event musik tersebut. Yang menjadikan event ini spesial,tak lain dan tak bukan adalah event ini GRATIS Tis Tis Tis bagi yang ingin menonton langsung(Mantap ya gan). Di tahun pertamanya,2012,Band Trash Metal dari Brazil,SEPULTURA,hadir sebagai bintang utama.ada juga EDANE,Dll http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309113924.jpg Gitaris Sepultura,Andreas Kisser pake jersey mitra kukar http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309114256.jpg Helloween,Godbless dan Bupati Kukar http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309114731.jpg POWER METAL,justru lebih meriah http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309115238.jpg Foto bareng bu Bupati http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309115522.jpg YUPSSS,band asal Denmark yg ngehits d era 90-an dengan segambreng lagu romantisnya,MICHAEL LEARNS TO ROCK. |
| All times are GMT +7. The time now is 02:13 AM. |