Video Hasil Karya Team Art Ane nih !! Mohon masukannya
Assalamualaikum selamat malam buat agan-agan dan selamat malam buat mimin kaskus yang baik hati dan bertanggung jawab !!
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif Langsung aja nih ane mau minta saran dari para suhu-suhu ceriwisser tentang pembuatan video team art ane yang kurang lebih cuma 1.5 menit aja kok, Singkat cerita.... Jadi ane punya jasa lukis namanya SphynxArt, tanggal 14 februari kemarin yang bertepatan hari valentine days kata orang-orang si hehehe http://ceri.ws/images/smilies/married.gif Ada restoran di daerah menteng - jakarta pada hari itu mengadakan berbagai macam event, salah satunya Live Sketching nihhhh, Kebetulan team art ane ini yang ditunjuk buat Live Sketching disana, ini sedikit gambaran Live Sketching ane di lokasi.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif Spoiler for Sample Pict: http://s.kaskus.id/images/2016/02/28...0228101341.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2016/02/28...0228101415.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2016/02/28...0228101659.jpg Ga nolak jugaaaa kalo agan kasih http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif Apalagiiii kalau di http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:34 AM. |