Tanda-Tanda Ini Buktikan Diam-Diam Gebetan Suka Sama Agan!
http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309044437.gif Hayooo…dia kira-kira suka sama agan atau ngga ya? Quote: http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309044601.jpg </div></div></div> [spoiler =Mei Shita2] http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309045006.jpg </div></div></div> Gak usah lama-lama deh, yuk cek aja satu-persatu tanda-tandanya dimari: Quote: 1. Sering grogi di hadapan agan http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309045235.jpg Dia suka curhat dan ngomongin kehidupan pribadinya? Waspadalaah (ala bang napi). Kalo dia udah nunjukin hal-hal begini, mungkin agan punya harapan bisa pacaran dengan si dia. Kenapa? Soalnya dia udah percaya dengan agan. Gak gampang loh ceritain hal-hal yang pribadi ke orang lain, apalagi ke cowok loh gan. Quote: 3. Suka kasih kode buat ketemuan http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309045445.jpg Agan punya hobi tertentu? Kalo begitu, ceritain hobi agan ini ke si dia. Kalo dia tertarik dan pengen ikutan, sudah bisa dikatakan kalo dia suka sama agan. Kenapa gan? Itu tandanya kalo dia akan menanggapi hobi anda dengan baik. Tidak sampai itu saja dia akan selalu penasaran dengan hobi agan dan dia ingin sekali ikut serta dalam aktivitas yang agan sukai. Quote: 5. Kegep curi-curi pandang berkali-kali http://s.kaskus.id/images/2016/03/09...0309045718.jpg Itulah beberapa tips dari Mei Shita, host cantik C***O*Y* soal rahasia tanda-tanda kalo gebetan yang agan sukai emang memiliki rasa kepada agan. Ditambahkan, cowok itu sebaiknya peka sama apa yang cewek lakuin, termasuk kasih kode kalo cinta agan gak bertepuk sebelah tangan gan. Nah, selamat mencoba deh dan semoga bermanfaat yaa gan. Kalo sampai jadian, jangan lupa rate dan melonnya ya gan. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM. |