4 Stasiun-Stasiun Radio Rock/Metal Dijakarta
Spoiler for PENTING:
sebelum baca tolong http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif dulu ya gan/sist Satu hal yang membuat ane kurang suka Jakarta dan sekitarnya adalah karena (menurut saya) di sini(Jakarta) radionya sok gahul http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zaps8px.gif maksudnya mereka tidak memperhatikan betul ketika menyiarkan lagu loh gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif mulai dari susunannya hingga artisnya. Tidak bisa mengatur mood pendengar, pokoknya sesuka hati mereka deh (tidak semuanya seperti itu sih … radio seperti iRadio, trax, oz, kis berkualitas kok ) . tapi itu hanya pendapat ane loh gan. Entah karena sudah terbiasa dengan radio di bandung atau gimana ane enggak tahu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif Tapi yang jelas, Yang paling membuat ane merindukan radio bandung adalah adanya acara rock/metal di setiap radio.Namun setelah ane “gugling” radio, maka alhamdullilah ane dapat stasiun radio yang ane inginkan . Ternyata radio jakarta masih peduli juga sama musik rock http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif berikut beberapa radio yang menampilkan musik rock/metal gan http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif Spoiler for TKP: Spoiler for 1. Pro2 RRI di 105 Mhz FM: Stasiun radio rock setiap hari jumat malam ( malam weekend). acaranya mulai jam 9 sampai jam satu malam gann.jujur diantara semua radio, Ini emang paling smart banget deh http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif penyiarnya sama bintang tamu sebagai sumber info-nya Spoiler for 2. Motion Radio 97.50 FM: Radionya tempat siaran Arie Dagieng ini ternyata ada acara rock yang disiarkan 3 malam berturut-turut gan! mulai dari jumat malam, sabtu malam dan minggu malam!. Sebenarnya yang paling bagus itu hari jumat malam, penyiarnya Eka dari band Berandal sama Bagus Netral Spoiler for 3. Green Radio 89.20 FM: Radio hijau ini ternyata memiliki acara radio di Rabu malam Walau rocknya tidak jauh dari akustik maklum, ini kan radio ramah lingkungan gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif Spoiler for 4. KIS radio 95.10 FM: Ini radio edan banget dah gann http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvf8ymz.gif Hari Sabtu memang hari yang ane tunggu-tunggu … karena di radio ini ada musik rock 24 hour! alias seharian lagunya rock mantab! :thumb Demikian info sedikit dari ane untuk penggemar musik rock di jakarta jangan lupa gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:58 PM. |