Yuk, Mengenal Macam Macam Hovercraft Berdasar Fungsinya
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pmu1yk.gifEnjoy My Threadhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pmu1yk.gif Jangan Lupa http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif dan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif Moga-Moga Gak http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyqhwnh.gif orang ane ketik sendiri<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">http://s.kaskus.id/images/2013/09/26...0926055322.png</div></div></div> Spoiler for Lagi: http://s.kaskus.id/images/2013/09/26...0926055756.jpg Hovercraft Jenis Ini biasa digunakan sebagai alat transportasi massal, salah satu contohnya yaitu SR.N4 Mk.III yang bisa mengangkut sampai 418 penumpang dan 20 mobil http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif, Jenis ini bisa dijumpai di negara Inggris. 2. Non-Commercial Hovercraft Spoiler for Non-komersil: http://s.kaskus.id/images/2013/09/26...0926062645.jpg Hovercraft Jenis ini biasa digunakan sebagai alat transportasi militer, Hovercraft jenis ini adalah Hovercraft dengan Ukuran yang Terbesar. Jenis ini bisa digunakan untuk mengangkut hingga 5-8 Tank beserta pasukan-pasukannya. WOW http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif. salah satu contohnya yaitu Zubr class LCAC (hovercraft terbesar didunia) milik Russia. 4. Recreational/Sport Hovercraft Spoiler for balap: http://s.kaskus.id/images/2013/09/26...0926064250.jpg Hovercraft Jenis Ini biasa digunakan untuk tujuan Sport/Racing maupun untuk rekreasi semata. The Hovercraft Club of Great Britain adalah salah satu komunitas Hovercraft jenis ini, mereka rutin mengadakan berbagai event racing. Bahkan ada kejuaraan Hovercraft tingkat dunia biasa, disebut World Hovercraft Championships yang berjalan dibawah the World Hovercraft Federation. <span style="display:block; text-align:center;">http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gifCukup sekian dulu ya Gan...http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif Sekali lagi Jangan Lupa http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif atau http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif ya Gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif Hargailah Usaha TS walau Hanya dengan berkomentar, Jangan Jadi Silent Reader Ya Gan... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif Agan yang baik, Nih... Quote:http://s.kaskus.id/images/2013/09/28...0928095037.JPG</div></div></div> Spoiler for lumba2: http://s.kaskus.id/images/2013/09/28...0928092046.jpg 2. Si Kartika 4. 6-8 Pax 5. 2-3 Pax <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><div class="spoiler">Spoiler for 2-3pax: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6811fbb1" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:36 PM. |