Cadas Gan Cewek Ini Dewanya Makeup Wajah !!!
Quote: WELCOME TO PARA PENCARI HOT THREAD!!! Spoiler for Segel Anti Repost: Quote: Quote: Maaf kalo pic-nya rada BWK :D <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><b><span style="display:block; text-align:center;"><span style="font-family:Trebuchet MS;"><span style="font-size:16px;"> Cewek memang makhluk yang pandei bersolek, jadi tidak ada keheranan bila kita liat cewe pake make up. Tapi ni cewek dasyat gan, bisa dibilang Dewi Makeup yang turun dari langit, cekibrot deh kalo ga percaya <div class="spoiler">Spoiler for mind blow: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc63e3e305" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> <a target="_blank" href="http://imgur.com/bmHQjCj" onclick="_gaq.push(['_trackEvent', 'outbond', 'click', 'http://imgur.com/bmHQjCj']);dataLayer.push({'event': 'trackEvent','eventDetails.category': 'outbond', 'eventDetails.action': 'click', 'eventDetails.label': 'http://imgur.com/bmHQjCj'}); "> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:06 PM. |