Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gak Semua Artis Korea Oplas Gan. Nih Buktinya. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3135804)

BotolPutih 13th April 2016 09:36 AM

Gak Semua Artis Korea Oplas Gan. Nih Buktinya.
 




ane mau sharing gan.

tentang artis Wanita korea. emang sih, rata-rata artis korea memang di RUMOR kan melakukan operasi plastik demi menunjang penampilan. tetapi terlepas dari rumor itu sendiri benar atau ngganya itu hak mereka.

tapi diantara banyaknya artis Wanita Korea, ada artis yang memang gak melakukan operasi plastik gan, terlihat dari foto masa lalu dan sekarang yang ternyata memang wajahnya gak berbeda.

okedah langsung aja gan http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif




Quote:Spoiler for Alhamdulilah:








Cekibrot:

Quote:
Song Hye Gyo



Dia adalah artis wanita Korea tercantik & terpopuler saat ini.Kecantikan naturalnya tak tersentuh pisau bedah plastik dan bahkan kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood gan.









Quote:
Kim Tae Hee




Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah drama jepang .








Quote:
Han Ga In



Doi salah satu artis korea yang begitu dipuja kecantikan alaminya.Tak ada yang berani menyangkal kecantikannya yang natural .Walau sudah menikah kecantikannya tak pernah pudar.Doi juga cukup terkenal karena kecantikan wajahnya saat di sekolah menengah. Han Ga In debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa.

Jujur gan ane ngefans banget sama Doi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif
















Quote:
Jang Nara



Jang Nara si pemilik wajah Babyface ini juga punya wajah natural tanpa oplas, bahkan diusianya yang sudah kepala 3 wajahnya masih seperti remaja.Hal ini sesuai dengan cerita drama terbarunya Babyface Beauty yang menurut sutradara drama ini memang khusus dibuat untuk Jang Nara.







Quote:
Lee Young Ae



Namanya begitu cemerlang di jagad hiburan korea, dia salah satu artis kebanggaan korea, terlebih serial Jewel In The Palace yang di bintanginya telah melahirkan fenomena baru di dunia hiburan korea.Ia membawa kebudayaan korea terkenal hingga mancanegara.Selain itu wajahnya benar-benar cantik alami.









Quote:
Kim So Eun



Pemeran Cu Ga El di drama populer Boys Before Flower ini disanjung karena kemurnian wajahnya.Ia nampak begitu cantik dari kecil hingga dewasa tak ada yang berubah dari wajahnya.Ia juga sering dibandingkan dengan Park Min Young karena kemiripan wajah mereka . Tapi Park Min Young telah mengakui wajahnya adalah hasil Oplas sementara Kim So Eun benar-benar alami.







Quote:
Han hye Jin



Han Hye Jin juga diyakini memiliki wajah yang natural, doi pernah main didrama-drama terkenal seperti Jumong & The Thorn Birds



</span>








Ane Update gan sesuai janji ane Artis negeri Ginseng yang tidak Oplas

yuk cekibrot http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif





Quote:
Quote:
Lee Boo Young



Mantan Kekasih Ji Sung Oppa ini diyakini punya wajah natural tanpa oplas. Beberapa Drama terkenal yang dibintanginya adalah Becoming A Billionare, Song Of The Prince dll.








Quote:
Shin Min Ah



Gumiho cantik kelahiran 5 April 1984 ini mempesona karena bentuk tubuh sempurna dan lesung pipitnya yang sangat manis. Sebagai aktris sekaligus model, tak sulit bagimu untuk menjadi fans Shin Min Ah. Dan senyumnya yang begitu manis serta cantik itu rupanya sudah terlihat semenjak masih muda.







Quote:
Son Ye Jin



Wajahnya pertama kali ane kenal lewat drama Summer Scent bareng Song Seung Hun oppa,banyak drama yang dibintanginya diantaranya bareng Lee Min Hoo Personal Taste.








Quote:
Lee Min Jung



Pertama kali liat doi di drama populer Boys Before Flower , dramanya yang lain Midas dan film terbarunya Wonderful Radio.











Quote:
Lee Yeon Hee



Ia membintangi sejumlah drama beken seperti East Of Eden dan Paradise Ranch. kecantikna memancar sejak kecil gan. dibandingkan para nitizens dan ternyata ia memang tidak di operasi plastik.







Quote:
Lee Na Young



Pemain The Fuginitive Plan B bareng Rain oppa ini juga punya wajah cantik alami bahkan terbukti dengan foto-fotonya sejak kecil.







Quote:
Kim Yoon Hee



ane kurang kenal, tapi dia membuktikan bahwa dia tidak oplas, terlihat dari foto masa kecil nya gan yang memang membuktikan dia kalau dia memang IGO dari lahir







Quote:
Lee Yoo Jin



Doi pernah maen drama Into The Sun & Phoenix gan.



Spoiler for Lee Yoo Jin:
http://s.kaskus.id/images/2013/07/23...0723055100.jpg






Quote:
Park Shin Hye



Memulai debutnya sejak remaja di drama populer Stairway To Heaven wajahnya sudah melekat di hati penggemarnya. Dari dulu hingga kini wajahnya gak banyak berubah.



</span>



Quote:Spoiler for klik:
Ternyata ga semua artis korea oplas ya gan. Jadi mudah2an kita bisa lebih tau artis2 mana aja yang tidak oplas. semoga bermanfa'at ya gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif






Spoiler for buka gan:





silahkan Komeng nya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos6i5nk.gif




<div class="spoiler">Spoiler for Tambahan Pict dari agan ceriwisser :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570db09630f39" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Quote:Original Posted By ichsanctuary
mau nambahin gan :D

favorit ane :p


Spoiler for yoon eun hye with make up:
http://24.media.tumblr.com/e00fd78f0...7slro1_500.jpg




Spoiler for yoon eun hye:
http://img50.imageshack.us/img50/165...0221122yx9.jpg







pejwan kalo berkenan gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif




Quote:Original Posted By andres81
ga ada yang ane tahu gan, soalnya emang ga pernah ngikutin korea

ane nonton film korea cuman yang bintangnya ini


Spoiler for Jun Ji-hyun:
http://s.kaskus.id/images/2013/07/25...0725081226.pnghttp://s.kaskus.id/images/2013/07/25...0725081328.jpg


</span>


All times are GMT +7. The time now is 03:04 AM.