Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   3 hal mainstream yang ada di anime (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3135508)

TakCubitlho 13th April 2016 09:33 AM

3 hal mainstream yang ada di anime
 
https://andiniamabelworld.files.word...?w=4098&h=2304

yg pertama adalah cewe galak bray dan menurut ane ini yg paling maenstream, di setiap anime yg ane tonton pasti ada aja cewe galak nya http://cdn.kaskus.com/images/smilies/takuts.gif</span></span></span>



2.Tokoh utama di awal cerita ga punya temen

Quote:
http://static.pulsk.com/images/2013/...eda798d41a.jpg

yg ketiga ini nih bray di anime itu biasa nya ada cewe yg diam diam suka ama tokoh utama nya, kek lagu cherybell* aja ye http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



nah itu dia bray 3 hal maenstream yg ada dalam anime http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif





Spoiler for cek no repost:
cek sendiri bray di jamin no repost
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif





Quote:
Sumur = lubuk hati ts yg terdalam

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif

gambar = google
.


All times are GMT +7. The time now is 06:41 AM.