3 hal mainstream yang ada di anime
https://andiniamabelworld.files.word...?w=4098&h=2304
yg pertama adalah cewe galak bray dan menurut ane ini yg paling maenstream, di setiap anime yg ane tonton pasti ada aja cewe galak nya http://cdn.kaskus.com/images/smilies/takuts.gif</span></span></span> 2.Tokoh utama di awal cerita ga punya temen Quote: http://static.pulsk.com/images/2013/...eda798d41a.jpg yg ketiga ini nih bray di anime itu biasa nya ada cewe yg diam diam suka ama tokoh utama nya, kek lagu cherybell* aja ye http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif nah itu dia bray 3 hal maenstream yg ada dalam anime http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif Quote: yaudah bray segitu dulu trit dari ane di tunggu rate,share ama komennya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zay8rj5.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zay8rj5.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zay8rj5.gif Spoiler for cek no repost: cek sendiri bray di jamin no repost http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif Quote: .Sumur = lubuk hati ts yg terdalam http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif gambar = google |
| All times are GMT +7. The time now is 06:41 AM. |