Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Vid]Makan Popcorn be3 malah salah pegang ^^ lucu banget sumpah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3135434)

PakdePunya 13th April 2016 09:32 AM

[Vid]Makan Popcorn be3 malah salah pegang ^^ lucu banget sumpah
 
hai ceriwisser kaskuswati,,hari ini ane mau posting sesuatu nih (kaya syahrini aje),,barusan ane lagi buka2 video lucu di yutup eh dan engga taunya ane nemuin sebuah video yang menurut ane cukup bikin ane ngakak sengakak-ngakaknya tapi ga sampe berbusa ^^,,,

Quote:jadi gini cerita videonya,, ada 3 orang,,lagi nongkrong,,2 cowo ,1 cewe,, 3orang ntu duduknya barengan gan,,yg cewe di kanan,yg tengah cowo1,yg kiri cowo2 ,,

yang cowo tengah tu bawa makanan gan,,sejenis kacang atau popcron ane ga tau ,pokonya makanan aja haha..nah sama tu cowo tengah makanannya di simpen di ujung dengkulnya ,tujuannya sih biar temennya di kanan&kiri bisa ikut makan,,setelah di ujung video,entah kenapa ntu cowo tengah ngambil itu makanan (mungkin dah mau abis) sedangkan si cewe yang ada di kanan ga tau,cz lagi fokus mainin hp nya,,dan eng ing eng,.,ntu cwe tanpa sadarnya mw ngambil makanan lagi,eh yg di pegang malah (sensor) wakakakak

yang penasaran tonton aja videonya ya ,,cuman 1 menitan ko,,ga ngabisin kuota ^^



watch it ^^





haha kocak kan gan ^^



kalo terhibur bagi dong melonnya nya,, newbie aus nih ^^.


All times are GMT +7. The time now is 09:36 PM.