Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Yang suka Duel Otak mesti cobain ini nih gan! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3135342)

DolananBoys 13th April 2016 09:32 AM

Yang suka Duel Otak mesti cobain ini nih gan!
 
Sebelumnya ane lanjut berbicara, tak ada dusta di antara kita :)
Spoiler for "no repsol":

http://i.imgur.com/UIHY8xS.png

Google Play Download Link



Spoiler for "Specification":



Category: Games

Released: 9 November 2015

Updated : 6 Desember 2015

Version: 1.1

Size: 7.0 MB

Bahasa : Indonesia

Requirements: Compatible with Android 2.3+






Spoiler for "trailer game":







buat yang penasaran mau intip aplikasi nya
Spoiler for "Screen shot gambarnya":









Buat para penggemar Duel Otak, buruan cobain Kuisaku dijamin lebih seru, karena mode permainannya adalah real time, jadi agan bisa main bareng dengan teman agan secara langsung, gak perlu nunggu-nungguan lagi.



Nah gimana tuh gan? Asik kan? Buat sekedar informasi aja nih gan, kalo Kuisaku ini aselik buatan developer Indonesia loh. Bukan terjemahan dari game luar ke Indonesia. http://cdn.kaskus.com/images/smilies...indonesias.gif



Kalo kebetulan berguna n menghibur buat agan-agan, ane ga nolak
Spoiler for "seger-seger":







budayakan rate
Spoiler for "rate":







menolak
Spoiler for "batamerah":









All times are GMT +7. The time now is 02:03 AM.