The dandees abis.... Apa tanggapan agan...
<span style="display:block; text-align:center;">
Thread tanpa embel embel karena dibikin dadakan :D http://s.kaskus.id/images/2016/01/05...0105092825.png Dulu pas awal awal gue bisa full marathon 4 jam denger siaran mereka. Tapi gara gara belakangan kenal rio joey kompak kampus sama cia steven skuldesak, jadi sering denger dua dua. Apalagi pas malem, kalo tau segmen jilat (bacain plat nomor orang buat kode) langsung pindah saluran, ada kocrot kecret balik lagi. http://s.kaskus.id/images/2016/01/05...0105093403.png Kemarin pas nebeng temen seperti biasa pasang Prambors, kok the dandees sama si julio ama uus mustang (ngisi sigap 88 yang ditinggal riko ceper surya molan felix, itu garing parah). Siaran berempat? Eh ternyata the dandees udah kelar http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif |
| All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM. |