Perkembangan playstation dari jaman ke jaman
Halo agan agan,inilah perkembangan Playstation (Sony) dari jaman saya bocah
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif LANJUUTTT Spoiler for Playstation: 1. Playstation (PSX) juga biasa dikenal dengan PS 1, adalah game console grafis dari era 32-bit. Game console ini diproduksi oleh Sony sekitar tahun 1990. Peluncuran perdana PlayStation dilakukan di Jepang pada 3 Desember 1994. Lalu versi AS diluncurkan di Amerika Serikat pada 9 September 1995 dan di Eropa pada 29 September 1995. Dari sekian banyak game PlayStation, beberapa yang terkenal adalah Tomb Raider, Final Fantasy, Resident Evil, Tekken, Winning Eleven, Ridge Racer, wipEout, Gran Turismo, Crash Bandicoot, Spyro, dan seri Metal Gear Solid. Pada 18 Mei 2004, Sony telah memproduksi 100 juta PlayStation dan PSOne ke seluruh dunia. Pada Maret 2004, sebanyak 7.300 judul permainan telah tersedia dengan jumlah akumulasi 949 juta. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Spoiler for gambar: http://img89.imageshack.us/img89/91/ps1bf.jpg http://img43.imageshack.us/img43/5168/ps2ww.jpghttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif 4.Playstation portable(PSP) dirancang oleh Shinichi Ogasawara untuk Sony Computer Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Sony Corporation. PSP dirilis untuk umum pada 11 May 2004 pada Sony press conference. PSP juga ditetapkan sebagai console handheld pertama yang menggunakan sistem disk optical (Universal Media Disc / UMD). Dengan enam pilihan warna, yaitu black, ceramic white, pink, metallic blue, silver, dan champagne gold. Selain merupakan sebuah console untuk bermain game, PSP mempunyai berbagai fitur tambahan. PSP dapat digunakan untuk memutar film berformat UMD, mendengarkan beragam bentuk file musik seperti MP3, WMA, ATRAC, AAC, dan lainnya. PSP juga dilengkapi dengan Wi-Fi, sehingga memungkinkan pengguna PSP melakukan koneksi wireless network untuk akses internet atau untuk bermain game secara lokal. Selain mempunyai koneksi Wi-Fi, PSP juga memiliki Infrared Data Association (IrDA). Dengan IrDa ini, PSP dapat berfungsi sebagai remote control untuk TV, tentunya dengan dukungan software tetentu. Spoiler for gambar: http://img713.imageshack.us/img713/5476/psp3000.pnghttp://img338.imageshack.us/img338/6218/psptebel.jpghttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Spoiler for sumber: 1. http://felisdimas.blogspot.com/2012/...aystation.html 2. http://id.wikipedia.org/wiki/PlayStation_Vita maap ya gan kaga rapih, maklum nubie jika berkenan boleh hamprakan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif jika tidak, mohon jangan hamparkan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif yg penting http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pmu1yk.gif jangan lupa rate ya http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif thread newbie lain Spoiler for thread: 1. newbie ngelucu(joke) : http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000751682775 2. newbie ngelucu 2(joke) : http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000751740057 . |
| All times are GMT +7. The time now is 03:01 PM. |