ini dia yang diajarkan coc kepada kita
https://lh3.googleusercontent.com/v0...iOzhXI73Q=h900
Yang pertama adalah kita di ajarkan bermain dengan tambah tambahan , jadi gini maksudnya kan ada di coc itu pasukan yang jumlahnya 1 tetapi speacenya 5 seperti giant,ballon dan kawan kawan . kalo wizard 1 nya itu 4 speace kalo wb (wall breaker) speacenya 2. agan hitung kalo army camp agan hanya 30 untuk pasnya kita beli wizard 2 jadi 8 lalu beli giant 4 jadi 20 lalu beli wall breaker (wb) 1 jadi 2 jadi 8+20+2=30 paskan nah semakin banyak maka akan semain sulit ngaturnya juga akan semakin terlatih tambah tambahhan kita . </span></span> Quote:2.Kita diajarkan berbagi http://2.bp.blogspot.com/-njbBZ3Z7vU...600/donate.jpg <div class="spoiler">Spoiler for Diajarkan oleh siapa ?: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab1987bf4" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">http://4.bp.blogspot.com/-txQy0UKiLZ...1600/photo.png Di permainan coc ini agan harus dapat menyerang bagaimana caranya agar kita dapat bintang 3 ? Serang apa dulu sih ? mengunakan apa dulu sih ? untuk menjawab itu semua agan perlu yang namanya logika . Jika agan tidak mengunakan logika mungkin akan mengunakan pasukan yang jelek , salah nyerang dan sebagainya . <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"> 5. Kita diajarkan menjadi pemimpin |
| All times are GMT +7. The time now is 10:34 PM. |