1 pict kocak yang penuh makna
<span style="font-family:Times New Roman ;">[COLOR=DimGray ]Baca dulu komentar agan yang satu ini
Quote:Original Posted By Vincherist ► [/COLOR].super keren banget gan.... suatu pesan yang sangat mendalam jika disampaikan lewat sesuatu yang fun dan orang lain bisa nangkep maknanya pasti jadi sangat berkesan... http://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gif kebanyakan ceriwisser ane liat cuma melihat dari sisi kodoknya http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/8.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Nih,agan ini mampu melihat dari dua sisi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Quote:Original Posted By kemalaw ► sama sama jangan nyerah gan http://s.kaskus.id/images/smilies/ngakaks.gif walaupun ane http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif liatnya,tapi artinya dalam banget gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif bagaimana dengan ceriwisser lain? apa tanggapan anda? http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif atau http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif [COLOR=red ]UPDATE 1[/COLOR] masih kocak bikin http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Spoiler for UPDATE 1: Quote:Original Posted By 54mur41 ► bljar dr si semut,sbnerny tiap org dkasih beban udh diukur kmampuanny, kalo psti bs mikulny,cman jstru qta sndri yg bkin pmbatas dgn keburu nyerah [COLOR=red ]UPDATE 3[/COLOR], :) Spoiler for UPDATE 3: http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif KATA BIJAK ceriwisser http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Quote: Quote:Original Posted By spekhtra ► .padahal tinggal sedikit lagi, nyampe tu ke tempat berliannya memang, kebanyakn kita dalam mengejar sesuatu di awal sangat menggebu2, semangat dan kadang terkesan memandang enteng, tetapi pas di perjalanan disitulah kita di uji kesabaran kita, tapi terkadang kemalasan bosan dan putus asa selalu menghinggapi sehingga keberhasilan yg tinggal sejengkal lagi gagal diperolehhttp://s.kaskus.id/images/smilies/matabelo1.gif emang kadang dalam kehidupan sering kita menyerah, padahal kurang sedikit lagi... yang penting jangan pernah menyerah, apapun yang terjadi jika kita bersungguh-sungguh dan melakukannya dengan tak menyerah pasti akan indah pada waktunya gan... Tuhan juga gak akan membiarkan kita gagal jika kita memang bersungguh-sungguh... http://s.kaskus.id/images/smilies/cewek.gif Quote:Original Posted By panembangan ► ane demen ama gmbar yg terakhir gan... http://s.kaskus.id/images/smilies/matabelo1.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gif ane soalnya pernah bersantai-santai di semester 3 - 4 ane keasikan main game, sehingga malas dan menganggap enteng kuliah ane "ah IPK dah 3.56 gitu juga" karena kecanduan dalam asiknya main game, ane malas masuk kuliah karena semalam ane begadang main game .. dan singkat cerita IPK ane bobrok ke 2.1.. ane kaget ... 1 semester tidak lulus smua.. ane dihina-hina di kelas.. pemilihan tugas kelompok... gak ada yang mau sama saya katanya "suram" ane sedih, ane kecewa ama diri ane sendiri dan seketika itu ane berniat berubah.. ane belajar dengan tekun, ane gak sentuh game selama 2 tahun dan ane cuekin semua kata orang akhirnya ane lulus dengan IPK 2.96.. haha sedikit sharing aja semoga bermanfaat BONUS Spoiler for BONUS: Quote: http://s.kaskus.id/images/2012/07/03...0703015350.jpg http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif HIDUP MAH BAWA SANTAI AJA BRO,KAYAK GUE NIH http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Kata2 Bermakna ceriwisser lainnya gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif Quote:Original Posted By moodypalf ► memang gan kehidupan harusnya dibawa ssantai gausa dibawah kekangan *eh tapi perlu pembelajaran gan, kita sebagai makhluk hidup harus survive bagaimanapun caranya! santai boleh ajalah, ngejar target juga harus, jadi do ur project seriously but dont forget to refresh ur brain http://s.kaskus.id/images/smilies/angel1.gif [COLOR=red ]KAN UDAH ANE BILANG JANGAN DIBUKA GAN MASIH AJA DIBUKA http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif TAMBAH NGAKAK KAN http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif[/COLOR] :naikkuda: http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Komen paling kocak menurut ane http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Quote: Quote:Original Posted By finanda87 ► ane koment gara" udah baca sumpah gan... sebenernya males banget koment... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Quote:Original Posted By krupuku ► karena ane musuh bisul.. jadi ane comment aj deh.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif jahat bnget ente.. buat dpt 1 post dri ane.. ane di suruh baca sumpah.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Saya bersumpah,jika saya telah dengan sengaja tidak taruh post ini di page one,maka saya akan bisulan selama 14hari lamanya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifane naroh koment ini di pejwan karna udah baca sumpah juga, sialan nih orang malah bikin sumpah balikhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:12 PM. |