Disuruh masak nasi, remaja ini gagal paham bikin gempar grup WA, lucu!
<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
<span style="display:block; text-align:center;">http://s.kaskus.id/images/2016/01/27...0127050312.jpg . Spoiler for 2. Anggota grup lain, Enoll, memberikan tipsnya secara sederhana. Tetapi ada juga yang nyuruh Fitri googling. Akhirnya tips Enoll-lah yang dipakai: http://s.kaskus.id/images/2016/01/27...0127045618.jpg Spoiler for 4. Inilah letak kelucuannya. Enoll menyuruh Fitri menggunakan jari untuk mengukur perbandingannya. Tetapi, teman yang lainnya, malah bikin bercandaan dengan berkata 'jari mane-2 pon bole' (pakai jari apapun boleh): http://s.kaskus.id/images/2016/01/27...0127045816.jpg Spoiler for 6. Taraaaaaa! Berasnya malah ditumpahin bak cuci piring! ALAMAK! : http://s.kaskus.id/images/2016/01/27...0127045942.jpg Spoiler for 8. Hingga akhirnya Enoll menjelaskan lagi dengan panjang lebar. Bahkan temannya juga membuat gambar ilustrasi: http://s.kaskus.id/images/2016/01/27...0127050057.jpg <div class="spoiler">Spoiler for 10. Akhirnya dia berhasil, setelah sekian series drama!: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570da99469d84" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:38 PM. |