Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [share] TYPE-TYPE PEMABUK DI INONESIA dan FAKTA TENTANG MEREKA (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3134417)

KakekJongkok 13th April 2016 09:06 AM

[share] TYPE-TYPE PEMABUK DI INONESIA dan FAKTA TENTANG MEREKA
 
http://s3.amazonaws.com/libapps/acco...0_clr_9661.png





Quote:http://ayobelanjabaju.com/wp-content...eman-mabuk.jpg



Type ini adalah maniac miras, bahkan orang2 ini biyasanya rela merogoh saku celana dalam2 hanya untuk sebuah minuman :handshake: dan alasan mereka minum ya karna memang mereka suka minum miras aja http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtw20w8z.gif





[COLOR=blue ]TYPE NEKAT[/COLOR]



Quote:http://ciricara.com/wp-content/uploa...p-uap-lem.jpeg



Type ininih yang paling banyak ane jumpain di indo gan, type ini biyasanya adalah anak2 bau kecur yang minum cuman buat gaya2an dan biyar dikira keren (padahal keren darimananya coba?) :homo:

Ciri-ciri:



1.Selalu ngajakin minum kawanya tp maunya patungan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif (kalo lo bener doyan, lo beli sendiri trus minum sendiri)



2.Selalu marah kalo temenya cuman minum dikit http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif (kalo beneran doyan ya malah seneng, jadi tambah banyak kan dapetnya)



3.Minum cuman dikit tapi gaya ama jalanya dibikin sempoyongan biyar diliat orang http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



4.Sok2an doyan padahal dalem ati bilang (kampret minumanya pait bener, mana kaga abis2 lagi) http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif



5.Dan kalo udah kepepet karna gengsi akhirnya doi minum banyak walaupun ngk doyan tp dipaksain aja biyar dikira keren kuat minum banyak http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif

Dan akhirnya doi jadi mahluk paling nyusahin bagi kawanya, karna muntah2 mulu dan ngk bisa jalan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



6.Dan minumanyapun ngk jauh2 dari merek ciu ama tuak http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif yg 15 rebu dapet satu plastik trus dicampurin make ale2 http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



<span style="display:block; text-align:center;">http://1.bp.blogspot.com/-GvZNczKA-h...1600/layuk.PNG



Quote:
[COLOR=red ]Thanks udah mampir juragan :handshake:



SEMOGA MENTAL INDONESIA TETAP TERJAGA DAN LO SEMUA KEREN http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xu2wka.gif
[/COLOR]



Quote:
[COLOR=red ]PENGALAMAN SAHABAT TUBBIE
[/COLOR]


All times are GMT +7. The time now is 02:01 AM.