Mengenal lebih dekat Rapper Macklemore
Ass. wr. wb.
kali ini gue bakalan ngasih sedikit info nih gan tentang rapper kulit putih http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zbaufk9.gifyang baru-baru ini lagi booming dengan lagunya "Thrift Shop" sama "Can't Hold Us" Sebelum Pusing baca mohonhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif Agan-agan yang udah ISO minta http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif nya dikit doong jangan timpuk pake http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqljqkd1.gif abis baca jangan lupa komeng.. Silent Reader? Bikin akun sana abis itu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif dehh :p Agan udah kenal Macklemore? Siapa sih dia? Check it out!! <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"> Quote:http://static.tumblr.com/032ffc6c07d...tic_image.jpeg .Quote:BET HIP-HOP Awards http://s.kaskus.id/images/2013/11/29...1129054703.JPG Quote:MTV Europe Music Award http://s.kaskus.id/images/2013/11/29...1129054804.JPG Quote:Teen Choice Award http://s.kaskus.id/images/2013/11/29...1129054857.JPG Quote:Makasih buat agan-agan yang udah nyimak.. Jangan lupa komeng yaa... sumber |
| All times are GMT +7. The time now is 01:24 PM. |