Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   5 Jurus Terkuaaatt Di Dragon Ball !! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3134378)

PedihCoy 13th April 2016 09:05 AM

5 Jurus Terkuaaatt Di Dragon Ball !!
 
http://s.kaskus.id/images/2014/02/11...0211044355.jpg



Jurus yang dihasilkan dari pengumpulan energi/ki ini memang bisa dibilang paling kuat karena jurus ini mengambil/menyerap energi/semangat dari makhluk-makhluk seluruh alam semesta yang dikumpulkan untuk menghasilkan Ki besar. Jurus ini diajarkan oleh King Kai saat Goku mati di alam Kaio. Di akhir Dragonball Z dan Dragonball Gt, Goku melakukannya untuk memusnahkan Kid Buu (DBZ) dan Omega Shenron (DBGT). Biasa nya jurus ini dikeluarkan Goku pada saat-saat terakhir ketika semuanya sudah tidak bisa dilakukan lagi termasuk saat melawan Frieza, Turles, Vegeta, Super Android 13 dan Dr Wheelo Machine..
Spoiler for 2 : Negative Karma Ball:
http://s.kaskus.id/images/2014/02/11...0211051100.jpg


jurus ini adalah jurus kombinasi milik Goku yaitu Kamehameha dan Big Bang Attack miliknya Vegeta yang menghasilkan sebuah energi blast dari kedua telapak tangan. Efeknya bisa mengakibatkan kerusakan yang sangat besar, sayangnya jurus ini tidak berefek besar pada Omega Shenron.



Spoiler for 4 : Revenge Death Ball Final:
http://s.kaskus.id/images/2014/02/11...0211051544.jpg


sebuah ki besar yang diciptakan ditelapak tangan Kid Buu yang sangat kuat. Goku dan Vegeta saja tidak bisa apa-apa saat Kid Buu mengumpulkan ki tersebut dan hasilnya Planet Bumi beserta isinya Lenyap dalam waktu beberapa detik saja.


</span></span>


KOMEN-KOMEN


Quote:

Quote:Original Posted By accelet
keren ya gan jurus2 nya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif

ane demen sama 100x big bang kamehame http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif




Quote:Original Posted By cisita999
omega shenron vs janemba, kyknya kuat zanemba deh kak.



jadi jurus terkuat ke-2 kyknya yg dimiliki sm janemba




Quote:Original Posted By LnDShop
Spirit Bomb is The Best




Quote:Original Posted By agumarief
Rata" kamekamehanya bulat ya :D



ok gan segitu ajah yang ane tau sumber ane dapet dari google, kata katanya ane rubah dikit ajah biar enak di telaah heheheh, mungkin ada tambahan buat agan ntar ane pejwan ok gan

dan satu lagi buka di bawah ini


[COLOR=red ]Kaskusker Yang Baik Kudu Ninggalin[/COLOR] http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif + <span style="font-size:20px ;"><span style="color:red ;">Komeng http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif = > http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pblpkt.gif


All times are GMT +7. The time now is 07:46 AM.