5 cover lagu cewek paling best menurut ane
http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304081957.gif .doi dari tailand gan... bukan lb kok... ane pernah coba, cewek aseli :homo: suaranya emang kentel tailand banget... jadi kayak kurang paseh gitu bahas ingrisnya gan... suaranya juga bikin hati tentrem... covernya emang akustik semua ga ada yang sedikit ber EDM selama pantauan ane lo gan Spoiler for bapernya gan: let her go http://img.youtube.com/vi/sV1I4X7nKxk/0.jpg see you again http://img.youtube.com/vi/XrROemINRNg/0.jpg blank space http://img.youtube.com/vi/sfQey4Ji0fI/0.jpg Spoiler for 4.Madilyn Bailey: http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304073603.jpg banyak banget coverannya doi brader,, selain cantik suaranya ituloh gan,,,, bikin ane engas kadang... kampret emang.... btw... tadi ane gugling potonya dapet yang yang laen ada yang di majalah pleyboy juga gan mau ane share takut di ajak konser momod Spoiler for bapernya gan: lazy song http://img.youtube.com/vi/jzYen-3VU2Q/0.jpg just give me a reason http://img.youtube.com/vi/AG7ihOkT2YQ/0.jpg pay phone http://img.youtube.com/vi/8g-o5okJ5os/0.jpg Spoiler for 2.maddi jane: http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304075326.jpg sama seperti maddi jane, mengawali karir bermusik lewat cover lagu bersama KHS dan alex gott, dan juga sam tsui, mereka berjuang bersama sampe akhirnya buat album konser dan akhirnya doi punya band sendiri namanya Against The Current, dan uda berhasil buat satu album... cekidot bapernya gan Spoiler for bapernya gan: counting stars http://img.youtube.com/vi/cSLAO7zxS2M/0.jpg heart attack http://img.youtube.com/vi/jDELybyZ4oU/0.jpg red http://img.youtube.com/vi/jDELybyZ4oU/0.jpg sala satu singlenya gan http://img.youtube.com/vi/G6aBAQsq5jI/0.jpg gimana gan.... belo belom matanya.... maap kalo kebanyakan baper... maklom anak yutub Spoiler for mampir juga yah gan:
Spoiler for join: [COLOR=green ]yang mau ikutan grup sederhana kami bisa langsung pm ke ane ato ke neng neverwin, brader venomoth ,ato bang tri dan bisa langsung kemari [/COLOR]KAKSUS LINE MAKER [COLOR=red ]RLFK .KLM WAS HERE[/COLOR] |
| All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM. |