Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   5 cover lagu cewek paling best menurut ane (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3134266)

LawakBanget 13th April 2016 09:05 AM

5 cover lagu cewek paling best menurut ane
 
http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304081957.gif


doi dari tailand gan... bukan lb kok... ane pernah coba, cewek aseli :homo: suaranya emang kentel tailand banget... jadi kayak kurang paseh gitu bahas ingrisnya gan... suaranya juga bikin hati tentrem... covernya emang akustik semua ga ada yang sedikit ber EDM selama pantauan ane lo gan
Spoiler for bapernya gan:
let her go

http://img.youtube.com/vi/sV1I4X7nKxk/0.jpg





see you again


http://img.youtube.com/vi/XrROemINRNg/0.jpg





blank space


http://img.youtube.com/vi/sfQey4Ji0fI/0.jpg





.

Spoiler for 4.Madilyn Bailey:
http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304073603.jpg
banyak banget coverannya doi brader,, selain cantik suaranya ituloh gan,,,, bikin ane engas kadang... kampret emang.... btw... tadi ane gugling potonya dapet yang yang laen ada yang di majalah pleyboy juga gan mau ane share takut di ajak konser momod
Spoiler for bapernya gan:
lazy song
http://img.youtube.com/vi/jzYen-3VU2Q/0.jpg





just give me a reason
http://img.youtube.com/vi/AG7ihOkT2YQ/0.jpg





pay phone
http://img.youtube.com/vi/8g-o5okJ5os/0.jpg









Spoiler for 2.maddi jane:
http://s.kaskus.id/images/2016/03/04...0304075326.jpg


sama seperti maddi jane, mengawali karir bermusik lewat cover lagu bersama KHS dan alex gott, dan juga sam tsui, mereka berjuang bersama sampe akhirnya buat album konser dan akhirnya doi punya band sendiri namanya Against The Current, dan uda berhasil buat satu album... cekidot bapernya gan


Spoiler for bapernya gan:
counting stars
http://img.youtube.com/vi/cSLAO7zxS2M/0.jpg





heart attack
http://img.youtube.com/vi/jDELybyZ4oU/0.jpg





red
http://img.youtube.com/vi/jDELybyZ4oU/0.jpg





sala satu singlenya gan
http://img.youtube.com/vi/G6aBAQsq5jI/0.jpg











gimana gan.... belo belom matanya.... maap kalo kebanyakan baper... maklom anak yutub


Spoiler for mampir juga yah gan:




Spoiler for join:
[COLOR=green ]yang mau ikutan grup sederhana kami bisa langsung pm ke ane ato ke neng neverwin, brader venomoth ,ato bang tri dan bisa langsung kemari



KAKSUS LINE MAKER
[/COLOR]







[COLOR=red ]RLFK

KLM

WAS HERE[/COLOR]
.


All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM.