## Yang suka pake sport shoes atau sneakers kudu ngumpul dimaree Gan! ##
Jujur aja gan ane bisa dibilang kagak bisa idup tanpa sport shoes atau semacem sneakers http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif
Ehiye ini guide biar kalian para cewek bisa tampil kece dengan sneakernya, ini beberapa idenya gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif http://s.kaskus.id/images/2014/11/04...1104091722.jpg Cuman kayaknya ane gak sanggup buat belinya, bisa bikin dompet tipis http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif. |
| All times are GMT +7. The time now is 09:34 AM. |