Tokoh kartun Utama Yang Menyebalkan
makasih udah dateng di trit ane http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eqyos193hf.gif ane newbie coba belajar nih bikin trit http://cdn.kaskus.com/images/smilies/lebaran02.gif
trit ane kali ini ngebahas tentang tokoh kartun utama yang menyebalkan versi ane gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif kadang kalo nonton suka bikin kesel, eh tapi apa ane juga gitu yah yang darah tinggi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif yah pokoknya nyebelin deh nih dia yg pertama semua pasti tau dong tokoh kartun yang satu ini http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif kadang kalo lagi nonton ane suka kesel gan tingkah polah nya itu lho yg kadang suka bikin orang di sekitarnya mumet Spoiler for : http://s.kaskus.id/images/2014/09/12...0211030650.png nah yang ini apalagi.....http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif Spoiler for : http://s.kaskus.id/images/2014/09/12...0209180467.png dari jaman ane kecil liat nih kartun bawaannya bukan seru tapi kesel ane gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif kadang konyol kadang bikin malu dan kadang juga berakibat sepertiiiiiii Spoiler for : wakwaaaaaaaaawww http://s.kaskus.id/images/2014/09/12...0217090474.png naruto kadang bertingkah konyol http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif kadang juga ngerugiin orang lainhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif yah agan tau sendiri deh gimana si naruto sebagian pasti setuju http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif yah cukup sekian tirid ane kali ini mohon maaf bilamana ada kesalahan gelar atau nama dan juga trid ane yg berantakan inihttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif maklum kan newbie http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif kalo agan punya tokoh atau karakter kartun yang nyebelin boleh di tambahin gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif.http://s.kaskus.id/images/apps/51077...b0720001d6.png Last edited by: petrahawe 12-09-2014 02:27 Multi Quote Quote |
| All times are GMT +7. The time now is 06:59 AM. |