Bener apa engga nih? yang punya pacar masuk yang jomblo masuk XD
thread pertama ane nih gan hhehttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif
langsung aja, untuk agan yang cowo pasti sering kan neraktir pasangannya? ya engga? http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif tapii... |
| All times are GMT +7. The time now is 11:41 AM. |