jawaban anti mainstrem kalo ditanya "kenapa gak bawa pr" sama guru
ane ada pengalaman nih gan pas ditanya kenapa gak ngebawa pr sama guru
A:ane G:guru Spoiler for #1: G : KENAPA KAMU GAK NGERJAIN PR ?? A :nganu bu pr nya dimakan sama adik aku bu Spoiler for #2: G:kenapa kamu gak ngerjain pr ? A :nganu tadi dijalan ketemu sama power ranger terus dipake buat ngebantuin naruto buat ngalahi madarahttps://www.ceriwis.com/img/i.php?sr...5ohtyfyn16.gif Spoiler for #3: G:kenapa kamu gak bawa pr? A:nganu bu tadi buku pr nya lagi sakit Spoiler for #4 : G:kenapa kamu gak ngerjain pr ? A:nganu bu tadi buku pr nya sakit perut Spoiler for #5: G:kenapa kamu gak ngerjain pr ? A: nganu bu tadi pr nya nikah duluan bu https://www.ceriwis.com/img/i.php?sr...5ohtveegn8.gif #semoga terhibur !! buat yang udh iso http://cdn.kaskus.com/images/smilies/melons.gif yang belumhttps://www.ceriwis.com/img/i.php?sr...5ohtvqnpxx.gif</div></div></div>https://www.ceriwis.com/img/i.php?sr...b0720001d6.png Multi Quote Quote |
| All times are GMT +7. The time now is 09:57 AM. |