(Ask) kenapa yah "search" di wind7 ga ada !??
Kepada para Senior mohon pencerahan...
ane dapat kasus neh, habis install wind7 tapi kok ada beberapa fitur yang hilang ? :tanya: di antaranya "quick search" padahal sudah di aktifkan fitur search wind'y... http://i1205.photobucket.com/albums/...n00001/hhh.jpg apppaaaaa ada yang salah ??? :hope: trus klo di repair wind bisa balik lagi Ga ???? cari2 wangsit sama Mbah Googel juga ga ketemu,,,,, |
entah lah ndan ane juga gag tau mungkin di situs ini bisa membantu
http://computer-freetips.com/ |
| All times are GMT +7. The time now is 01:40 AM. |