Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tips & Trick (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=396)
-   -   (Ask) kenapa yah "search" di wind7 ga ada !?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=312016)

ivan0000 10th June 2011 12:17 AM

(Ask) kenapa yah "search" di wind7 ga ada !??
 
Kepada para Senior mohon pencerahan...
ane dapat kasus neh, habis install wind7 tapi kok ada beberapa fitur yang hilang ? :tanya:
di antaranya "quick search" padahal sudah di aktifkan fitur search wind'y...


http://i1205.photobucket.com/albums/...n00001/hhh.jpg


apppaaaaa ada yang salah ??? :hope:
trus klo di repair wind bisa balik lagi Ga ????
cari2 wangsit sama Mbah Googel juga ga ketemu,,,,,

bistro1996 14th June 2011 06:02 PM

entah lah ndan ane juga gag tau mungkin di situs ini bisa membantu
http://computer-freetips.com/


All times are GMT +7. The time now is 01:40 AM.