Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Teknologi (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=305)
-   -   Berman dengan mbah google yuk.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=305015)

Azhue 3rd June 2011 09:28 PM

Berman dengan mbah google yuk..
 
LANGSUNG AJA CEKIDOT

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
?google gravity? [tanpa tanda kutip] tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian lihat setelah 5-7 detik

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
"who?s the cutest? [tanpa tanda kutip] tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian lihat setelah 5-7 detik

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
?google reverse? or ?elgoog? tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian anda baru sadar ada yang aneh

Buat yang bosan dengan tampilan google :

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
"google loco" [tanpa tanda kutip] tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian lihat yg terjadi

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
"google epic" [tanpa tanda kutip] tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian lihat setelah 5-7 detik ini yang paling ngakak

buka www.google.com kemudian di bagian google search ketik
"google rainbow" [tanpa tanda kutip] tekan tombol I'm Feeling Lucky kemudian lihat yg terjadi


All times are GMT +7. The time now is 04:15 PM.