Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [NEW] TOuch - 3D Casual Musical K-POP WebBrowser Game!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3019239)

ac0er 27th August 2014 04:10 PM

[EVENT]Like and Share 'Bear Hug'
 

Hi T-dancer,

TOUCH kembali lagi dengan EVENT menarik, kali ini kami ingin mengajak semua teman2-mu untuk bergabung bersama kita di TOUCH - New 3D Casual Musical FreeWebBrowser Game,,,, melalui event like and share “Share the dance” Touch Online Indonesia ~ Temukan Cintamu DISINI

Event ini hanya berlangsung dari tanggal :
26 Agustus 2014 - 2 September 2014 23:59

Quote:

Caranya gampang banget:
Kalian cukup melakukan “LIKE” , “SHARE”, lalu jadikan image facebook cover fanpage Touch Online Indonesia sebagai Facebook Cover kalian
http://touch.prodigy.co.id/wp-conten...0826194510.jpg
Ketentuan lainnya, image wallpost share harus berisikan kalimat : “Ingin dapat “Bear Hug” ayo join Touch Online Indonesia”. Jangan lupa, share harus PUBLIC.
Gambar Wallpost yang akan kalian share bisa kalian ambil di sini ::
gampang banget kan??

nah 20 orang yang beruntung telah melakukan semua hal tersebut akan mendapatkan:
Ayo ajak sebanyak-banyaknya teman-mu untuk bermain TOUCH - New 3D Casual Musical Free Web Browser Game
Temukan Pasanganmu DISINI ~Be a Superstar~



All times are GMT +7. The time now is 12:59 AM.