Komik EmoTicOn LG :D semoga Menghibur! :)
A : Character 1 B : character 2 video : video BB+ Suatu hari... Si A sedang sibuk Ntn Area 51 :hope2: A : wah keren nih video.. buffer dlu ah.. :D sedangkan si B sedang sibuk belajar :belajar2: B : wadoh msh bnyk nih!! Tiba" si B pun mendengar suara gaduh dari komputer :jimek: Video : "aah... oh my god.. aah..." dan itu membuat Si B pun susah blajar dan stress!! :stress B : brengsek.. brisik bgt si A buka Area 51!! grr.... lalu si B kesal dan berniat jahat!! :cling: B : gw hancurin tuh kompi!!! Si B mendekati Si A secara diam" :mengendap: lalu :ngamuk: B : Ciaaaat!!!!! :smash computer: B : duar" si A pun triak :helpme: A : komputer honey!!! tidak!!!!!! ternyata bukan saja komputer tetapi si A pun menjadi korban si B :hammer: B : rasain tuh palu !! maho!! Si A pun mencari akal sembari di pukul!! :swell: A : brengsek.. mau gw apain nih !! lg asik" buka Ceriwis!!!! Si A pun berniat dan berusaha menghipnotis si B :hipnotis: A : jadi monyet jadi monyet ternyata hipnotis berhasil dan si B.. :neraka: B : AAAAaaaaaa!! saya terjebak di otak saya tidak!!!!! dan si B pun terdiam pusing.. :pusing: lalu setelah 15 menit kemudian si B pun berlari menuju hutan.. :lari2: dan dari kejauhan si A melihat B membuka semua pakaian dan bertriak :konak: B : uuuuuu aaaaa~~~ hahahaha auuuuoooooo 10 tahun berlangsung si B tak pulang" dari hutan dan si A pun.. :sengsara: A : kasian si B... jd sedih gw merasa bersalah.. tiba" dari kejauhan dia melihat si B :gorila: B : laper laper makan makan :D dan A berkata :malu2: A : wah ternyata gk knp" toh.. :D kalo gt bs lanjut donk!! :) Si A pun melanjutkan membuka ceriwis dan area 51 favoritenya :) :coli: A : ooh yea... puas men!! gk ada si B lg!! :D |
wah..
lumayan menghibur ndan.. |
:dance::dance::dance:
obat ngantuk sore hari... |
wakakkakakakakakakkakakakkakakakka..... parah ndan!!! :wahaha:
|
:wahaha:
thx yg dah comment.. itu menandakan bahwa karya ane di hormati komandan |
si A nya ngebokep mulu
|
hahahhaa...
ada-ada ajaa.. :ngakak: |
| All times are GMT +7. The time now is 04:37 PM. |