Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Face & Body Care (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=153)
-   -   JUAL green angelica paket penipisan parah mengatasi rambut rontok parah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2991771)

ubanrambut09 12th May 2014 08:52 AM

green angelica paket penipisan parah mengatasi rambut rontok parah
 
Solusi Kerontokan Rambut

http://kerontokanrambut.files.wordpr...otak.jpg?w=640

JANGAN SAMPAI ANDA MENGALAMI KEBOTAKAN RAMBUT
SEGERA TEMUKAN SOLUSINYA HANYA DENGAN GREEN ANGELICA

Green Angelica Paket Penipisan Rambut Parah
http://1.bp.blogspot.com/-jVMry6s5m-...-angelica3.jpg
Quote:

Paket ini digunakan untuk mengatasi rambut rontok parah, dikatakan parah karena kondisi rambut sudah terlihat kulit kepala. Selain itu juga berfungsi mengobati rambut Rontok terus menerus yang mengarah kekebotakan, rambut tipis menerawang seperti bayi. Disarankan untuk menggunakan Green Angelica Paket Penipisan Rambut Parah

Paket ini terdiri dari 2 jenis Green Angelica :

GREEN ANGELICA HAIR TONIC = Berfungsi untuk menumbuhkan rambut, menebalkan rambut dan mengurangi rambut botak
GREEN ANGELICA ANTI DHT = Berfungsi untuk menyuburkan rambut dan mengatasi rambut berketombe, selain itu juga memberikan vitamin rambut agar tidak rusak serta menguatkan akar rambut

Harga : Rp.580,000



-------------------------------------------------------------------
http://kerontokanrambut.files.wordpr...ica2.jpg?w=640
-------------------------------------------------------------------

Quote:


MEMBER GREEN ANGELICA

“Daftarkan Diri Anda Menjadi Member Green Angelica Dan Dapatkan Diskon 5% Di Setiap Pembelian”

Berikut ini keuntungan member green angelica :

• Mendapatkan diskon 5% setiap pembelian produk green angelica
• Kartu member dapat anda gunakan jika ada teman atau saudara yang ingin membeli
• Member berhak menjual produk green angelica
• Member bisa menjadi agen, dropshipper dan reseller green angelica

Hanya dengan Biaya pendaftaran Rp. 100.000,- anda langsung mendapatkan potongan harga
ngan harga [/QUOTE]

ubanrambut09 16th May 2014 02:58 PM



All times are GMT +7. The time now is 09:46 PM.