Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   News (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   Jelang UN, 250 Siswa SMU De Britto Dihipnotis (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2984062)

Gusnan 8th April 2014 02:30 PM

Jelang UN, 250 Siswa SMU De Britto Dihipnotis
 
http://assets.kompas.com/data/photo/...tis780x390.jpg250 siswa SMU John De Britto saat menjalani program hipnotis sebelum mengikuti UN

Sebagai bagian dari persiapan menghadapi Ujian Nasional, April mendatang, 250 siswa SMU John De Britto dihipnotis.

Program ini digelar untuk relaksasi dan memotivasi para siswa menjadi yang terbaik dalam Ujian Nasional mendatang.

Hipnotis model hypnomotivasi ini dilakukan di aula SMU John De Britto Yogyakarta, Selasa (8/4/2014) mulai dari pukul 09.00 Wib -11.30 Wib. Hadir sebagai motivator, dua orang dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

"Selama ini mereka (siswa) sudah mengikuti macam-macam try out. Sehingga ada kemungkinan mereka terbebani dan butuh di-refersh," ujar Kepala Sekolah SMU John De Britto, Prih Adi Artanto.

Adi mengungkapkan, program hypnomotivasi ini baru dilakukan pertama kali di SMU John De Britto. Bahkan, mungkin yang pertama di Yogyakarta. Tujuanya sederhana, yakni relaksasi siswa.

Intinya, semua beban yang selama ini ada dapat dilepas dan fikiran kembali segar. Selain itu dengan hypnomotivasi siswa dapat lebih termotivasi untuk berusaha menjadi yang terbaik.

Dengan persiapan matang, pikiran yang segar, dan ditambah motivasi diri yang tinggi, para siswa akan menjalani UN dengan percaya diri. Mereka akan berusaha mencapai hasil yang baik dalam UN mendatang.

Menurut dia, saat ini ada beberapa siswa yang sudah diterima di perguruan tinggi lewat jalur khusus. Dengan diterimanya siswa, akhirnya muncul sikap meremehkan UN. Sikap ini yang coba dihilangkan dan membangkitkan lagi semangat mereka.

blogjunior92 8th April 2014 09:59 PM

Quote:

Originally Posted by Gusnan (Post 4920715)
http://assets.kompas.com/data/photo/...tis780x390.jpg250 siswa SMU John De Britto saat menjalani program hipnotis sebelum mengikuti UN

Sebagai bagian dari persiapan menghadapi Ujian Nasional, April mendatang, 250 siswa SMU John De Britto dihipnotis.

Program ini digelar untuk relaksasi dan memotivasi para siswa menjadi yang terbaik dalam Ujian Nasional mendatang.

Hipnotis model hypnomotivasi ini dilakukan di aula SMU John De Britto Yogyakarta, Selasa (8/4/2014) mulai dari pukul 09.00 Wib -11.30 Wib. Hadir sebagai motivator, dua orang dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta.

"Selama ini mereka (siswa) sudah mengikuti macam-macam try out. Sehingga ada kemungkinan mereka terbebani dan butuh di-refersh," ujar Kepala Sekolah SMU John De Britto, Prih Adi Artanto.

Adi mengungkapkan, program hypnomotivasi ini baru dilakukan pertama kali di SMU John De Britto. Bahkan, mungkin yang pertama di Yogyakarta. Tujuanya sederhana, yakni relaksasi siswa.

Intinya, semua beban yang selama ini ada dapat dilepas dan fikiran kembali segar. Selain itu dengan hypnomotivasi siswa dapat lebih termotivasi untuk berusaha menjadi yang terbaik.

Dengan persiapan matang, pikiran yang segar, dan ditambah motivasi diri yang tinggi, para siswa akan menjalani UN dengan percaya diri. Mereka akan berusaha mencapai hasil yang baik dalam UN mendatang.

Menurut dia, saat ini ada beberapa siswa yang sudah diterima di perguruan tinggi lewat jalur khusus. Dengan diterimanya siswa, akhirnya muncul sikap meremehkan UN. Sikap ini yang coba dihilangkan dan membangkitkan lagi semangat mereka.

Ada ada aja :ngakak:


lapaksadis 14th April 2014 02:39 PM

di relaksasi itu gan :D dihipnotis ko spertinya bahasanya agak ada image negatif

congkibarbar 15th April 2014 01:41 AM

kalau direlaksasi gak ada yg mampir ntar gan di thread si agan nya. gpp deh yg pnting bisa sukses UAN nya. semoga nanti ga ada lgi deh berita aneh2 sehabis UAN selesei

BocahSableng69 17th April 2014 11:19 AM

hahahaha dihipnotis biar gk ada yang nyontek :ngakak: :ngakak: :ngakak:











Spoiler for Jgn dibuka Gan:


All times are GMT +7. The time now is 02:04 AM.