ni gw mo jual box bekas gw...... bekas vios tahun 2005..... SEMI DESAIN..... untuk sub 12 inc 2 biji....dulu bekas Rockfoard P3....SEALD kondisinya bgitu ja...seperti di foto...boxnya kotor krn di taro di gudang.... ni pic nya : http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009018.jpg http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009022.jpg tutup deck bawah...tutup ban bagasi..... http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009021.jpg tutup deck atas..... http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009019.jpg tutup power sebelah kiri...acrilic nyala warna putih.... http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009020.jpg tutup power sebelah kanan...acrilic nyala warna putih... http://i447.photobucket.com/albums/q...0052009023.jpg http://i447.photobucket.com/albums/q...52009024-1.jpg boxnya...ditengahnya bekas tmpt kapasitor.... ni boxnya masi ada di gudang bengkel IDOLA..... jadi kalo minat...terima resiko untuk mengambil boxnya ke IDOLA di harapan indah,jakarta timurhttp://www.ceriwis.com/images/smilies/biggrin.gifhttp://www.ceriwis.com/images/smilies/biggrin.gifhttp://www.ceriwis.com/images/smilies/biggrin.gif gw jual kondisi gt ja.....untuk pemasangan dan lain2 diluar tanggung jawab gw.... SOLD