Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mazda (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=464)
-   -   kira2x ada yang tertarik untuk nge bid? red mx5 turbo (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2851717)

SukaPantai7 18th November 2013 02:45 PM

kira2x ada yang tertarik untuk nge bid? red mx5 turbo
 
<div id="post_message_8251093">

Sesuai judul price at 350jt.

for any info boleh langsung telp ke 087877766166.

mobil juga masih terus di bikin lebih baik, saranpun juga boleh diberikan, terima kasih.



spec kendaraan:

- piston wiseco low com

- stang piston eagle

- turbo td05

- 2 injector precision 600cc

- greedy blow off

- aluminium intercooler kit (pipe juga aluminium) by jdm racing

- cometic head gasket

- hks open filter

- hks mechanic boost control

- braided fuel line

- walbro fuel pump

- exedy clutch

- pivot turbo timer

- apexi boost meter

- momo stir, shift knob ama hand brake

- te37 15" rims with neova 195.50.r15

- ultra racing rear lower bar, front lower bar, room bar



sementara itu dulu, fyi, obil ini dah dilengkapi "LSD" dari bawaannya, jadi ready to drift http://www.ceriwis.com/images/smilies/smile.gif

catatan dyno saat ini di 350hp. dengan boost 1.5bar.

best time drag 402 14.3sec, kondisi kopling dah tewas, next drag bakal di upgrade lg.

sekian dulu.

terima kasih atas perhatiannya.









http://i440.photobucket.com/albums/q...1984/miata.jpg


All times are GMT +7. The time now is 09:27 PM.