Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mercedes Benz (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=465)
-   -   [WTA/WTB] Mercedes E-class 2009 / 2010 ! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2792742)

EuropBoss 30th September 2013 03:22 PM

[WTA/WTB] Mercedes E-class 2009 / 2010 !
 
<div id="post_message_6323443">

Bro2 om2 bapak2 mas2 di mod.com yg saya kasihi...

hehe



mohon tanya apabila punya informasi..



Berapakah harga terkini (On the road) untuk Mercy E-class yg terbaru (2010)

Released in indonesia from 2009...

Aku mau tanya TERUTAMA yang E-class COUPE.... berapa on the road-nya?

apa ada ATPM-nya / masi Importir Umum? kalo yg non-coupe sy tahu ud ada Atpm-nya

apakah E-class ini yg coupe start from E350 coupe aja? CMIIW



http://www.drivearabia.com/news/wp-c...-1-450x337.jpg





Kalo bisa full REPORT , ky mulai start dari E250 sampe E63 AMG harganya n spek review..

biar jadi HotThread dEH!

sekalian buka thread belom ada nih yg bahas e-class baru?

perdana ni aku!



Thx



P


All times are GMT +7. The time now is 09:13 AM.