Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Di balik logo NBA, Ternyata....??? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=27798)

zhoey 16th July 2010 10:25 AM

Di balik logo NBA, Ternyata....???
 
http://img809.imageshack.us/img809/1745/zhoey.gif



[COLOR=Red]Sedikit yang mengetahui bahwa siluet dalam logo NBA adalah bintang NBA sepanjang masa. Dia adalah Jerry West, pentolan Los Angeles Lakers.

Pemain yang kerap dijuluki Mr Clutch ini disebut-sebut sebagai guard terbaik dalam sejarah NBA. Bukan hanya karena tinggi badan dan aspek atletisnya, melainkan juga karena seringnya insiden berdarah yang menimpa dirinya.

Setidaknya sembilan kali Jerry West mengalami patah tulang hidung saat bertanding. Ia juga tak jarang harus dibopong, bahkan ditandu saat keluar dari lapangan karena cedera yang dialaminya.

http://3.bp.blogspot.com/_BGxtyWDtpT.../nbalogo-k.jpg


http://1.bp.blogspot.com/_BGxtyWDtpT...st1Clr.tif.jpg


West sendiri tercatat 14 kali masuk dalam All Star Team, namun baru satu kali memenangi pertandingan. Ia menjadi orang ketiga yang mencetak lebih dari 25 ribu poin, di mana di tiap pertandingan rata-rata ia membukukan 27 poin. Tahun 1997, West dimasukkan dalam daftar 50 pemain terbaik dalam sejarah NBA.

diambil dari sumber terpercaya



DWH 16th July 2010 10:38 AM

baru tahu ane ndaannn...nice infoo..

papaBear 16th July 2010 10:39 AM

--- sepertinya Repost ndan :gg:, tapi ane lufa link nya :capedeh:
--- btw, thx bro :blink:

ArmadaDewa 16th July 2010 10:43 AM

Ane baru tau nih,
Nice bro :mantap:

zhoey 16th July 2010 10:55 AM

Quote:

Originally Posted by papaBear (Post 295776)
--- sepertinya Repost ndan :gg:, tapi ane lufa link nya :capedeh:
--- btw, thx bro :blink:


Maaf ndan klo repost... ane just want to share aja..makasih thanks nya..

CeriwisIjo 16th July 2010 10:56 AM

Quote:

Originally Posted by papaBear (Post 295776)
--- sepertinya Repost ndan :gg:, tapi ane lufa link nya :capedeh:
--- btw, thx bro :blink:

Pastinya ndan,udah ada di forum sebelah,tp ga pa2,keep posting...

papaBear 16th July 2010 10:58 AM

Quote:

Originally Posted by Ceriwis_Ijo (Post 295824)
Pastinya ndan,udah ada di forum sebelah,tp ga pa2,keep posting...

--- di post disini maksud saya :gg:

CeriwisIjo 16th July 2010 11:01 AM

Oh gitu,ane blm tau ndan,baru migrasi nih dari gan menjadi ndan...

papaBear 16th July 2010 11:21 AM

--- akhirmnya ketemu juga , tapi gambarnya dah ga ada kayaknya :bahagia:
http://ceriwis.us/showthread.php?t=4...ghlight=siluet

papaBear 16th July 2010 11:22 AM

Quote:

Originally Posted by Ceriwis_Ijo (Post 295839)
Oh gitu,ane blm tau ndan,baru migrasi nih dari gan menjadi ndan...

--- lanjut broo, aman koq, sekedar de javu ajah :2good:


All times are GMT +7. The time now is 07:56 AM.